nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Irma Darmawangsa Ungkap Aksi Bagi-bagi Uang untuk Hilangkan Lelah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 25 Oktober 2019 00:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 24 33 2121317 irma-darmawangsa-ungkap-aksi-bagi-bagi-uang-untuk-hilangkan-lelah-zrXKbcuBOB.jpg Irma Dharmawangsa (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Irma Darmawangsa mengaku bahwa dirinya memang kerap membagi-bagikan hadiah kepada penggemar. Bahkan, kekasih dari Irfan Sbaztian tersebut mengatakan bahwa dirinya biasa membagikan hadiah berupa souvenir berupa dvd, gelas, hingga kaos.

Akan tetapi, saat berada di DPR kemarin, dirinya hanya bisa membawakan aparat hadiah berupa bunga dan nasi box.

Baru-baru ini, Irma diketahui sempat membagikan uang saat dirinya tengah bernyanyi menghibur aparat yang berjaga di Gedung Parlemen, yakni pada Jumat lalu.

 Irma Dharmawangsa

Baca Juga: Irma Darmawangsa Murka pada Dewi Sanca, Kenapa?

Akan tetapi, dalam foto yang beredar, nampak seorang pria ingin mengambil uang yang terselip dibagian dadanya.

Mendengar hal tersebut, Irma pun langsung melakukan konfirmasi. Dirinya mengatakan bahwa apa yang terlihat di foto, tak sesuai dengan kenyataan.

"Ada foto yang melihatkan seseorang yang mau ambil uang di sini (dada), itu tuh enggak sampai ngambil. Dia itu lagi joget dan terihatnya begitu. Itu semua kan bagian dari entertain, dari aksi saya itu ya, semua orang jadi terhibur, terus semuanya jadi happy," ungkap Irma Darmawangsa, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/10/2019).

Baca Juga: Tepergok Bersama Wanita, Irma Darmawangsa Blokir Kontak Irfan Sbaztian

 Irma Dharmawangsa

"Ya saya kan yang ngelihat mau menghibur, karena melihat mereka yang sudah lelah, capek fisik, capek pikiran ninggalin keluarga. Jadi saya sebagai entertainer mencari cara bagaimana supaya mereka happy dan bisa terhibur ya gitu saja," sambungnya.

Sementara itu, tak hanya menaruh uang dibagian dada, Irma juga turut menyelipkan uang di bagian belakang celananya.

Hal itu ia ungkap, bahwa dirinya sendirilah yang menyelipkan uang dibagian bokong.

Baca Juga: Mulan Jameela Kembali Ungkit soal Potong Kemaluan Ahmad Dhani

"Saya yang nyelipin sendiri (uang ke bagian belakang). Makanya kan saya bikin video klarifikasi saya di YouTube dan ada bukti videonya ya. Saya kok yang naruh," tegasnya.

 

"Jadi saya kan minta ke manajer, mana sini sini, saya mau bagi-bagi hadiah nih buat yang berani nyanyi sama saya, joget bareng sama saya. Karena kan itu orang pada duduk ngampar, kecapekan, dan saya hanya berpikir saja gimana ya caranya supaya mereka itu happy. Dan itu yang terselip-terselip itu, bukan mereka yang nyelipin. Jadi jangan disalah artiin itu saya sendiri yang nyelipin, untuk hiburan, untuk lucu-lucu, untuk supaya seru," tutupnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 10

Intip Kebersamaan Irma Darmawangsa dengan Irfan Sbaztian Mantan Pacar Elly Sugigi

Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian berpose sambil melihat ke arah samping. (Foto: Instagram @irmadarmawangsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini