nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trio Ikan Asin Resmi Dilimpahkan ke Kejaksaan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 24 Oktober 2019 11:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 24 33 2121109 trio-ikan-asin-resmi-dilimpahkan-ke-kejaksaan-ebELCcDSNq.jpg Rey Utami dan Pablo Benua (Foto: Instagram Rey Utami)

JAKARTA - Trio ikan asin yakni Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami resmi dilimpahkan ke Kejaksaan oleh penyidik Polda Metro Jaya, Kamis (24/10/2019). Ketiganya digelandang keluar ruang tahanan untuk menjalani pemeriksaan kesehatan di Unit Bidokkes Polda Metro Jaya sebelum diberangkatkan ke Kejaksaan.

Tak banyak yang disampaikan trio ikan asin saat digiring menuju Unit Bidokkes Polda Metro Jaya. Hanya Galih Ginanjar yang sempat menyampaikan kabar bahwa dirinya dalam kondisi sehat.

“Baik, sehat banget,” ujarnya.

Baca juga: Farhat Abbas Tak Merasa Bersalah Jebloskan Trio Ikan Asin ke Sel Isolasi

Trio Ikan Asin

Sementara Rey Utami hanya berkomentar saat disinggung mengenai kerudung yang dia kenakan. Kepada awak media, Rey mengaku mulai berhijab sejak awal penahanan.

“(Pakai hijab) sejak masuk (tahanan),” kata salah satu trio ikan asin, Rey Utami.

Sedangkan Pablo Benua hanya menunjukkan senyuman dan tidak menjawab pertanyaan awak media seputar kondisi maupun kasusnya.

Galih Ginanjar resmi ditahan oleh Penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sejak 12 Juli 2019. Bersama Pablo Benua dan Rey Utami, ketiganya kala itu resmi ditetapkan sebagai tersangka saat itu juga.

Baca juga: Terungkap, Bunga Citra Lestari Jadi Inspirasi Ariel NOAH Ciptakan Lagu

Trio Ikan Asin

Selama menjalani tahanan di Polda, trio ikan asin pernah menerima hukuman dengan menempati sel isolasi. Hal itu lantaran foto dan video yang diambil Farhat Abbas dari dalam penjara beredar luas.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Celotehan Galih Ginanjar Soal Ikan Asin Akhirnya Dibawa ke Jalur Hukum

Fairuz datang ditemani suami dan tim kuasa hukum dari Hotman Paris Hutapea.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini