nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fokus Urus Suri, Putri Marino Belum Pikirkan Tambah Momongan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 24 Oktober 2019 03:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 23 33 2120944 fokus-urus-suri-putri-marino-belum-pikirkan-tambah-momongan-haFHz2YnuB.jpg Chicco Jerikho dan Putri Marino (Foto: Okezone)

JAKARTA - Putri Marino sedang sangat menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. Demi fokus membesarkan buah cintanya bersama Chicco Jerikho, Surinala Carolina Jarumalind, Putri belum terpikir menambah momongan.

Alasan utamanya tentu karena ia ingin menikmati semua proses tumbuh kembang Suri. Ia tak ingin kasih sayangnya terbagi jika memiliki anak lagi.

Baca Juga:

Main Film Bareng, Chicco Jerikho & Putri Marino Bakal Bawa Anak ke Lokasi Syuting

Bebaskan Putri Marino Main Film, Chicco Jerikho: Enggak Mungkin Stop Karier Dia

Pernikahan Chicco Jerikho dengan Putri Marino Bikin Baper Banyak Netizen

"Sejauh ini belum ada rencana ya, belum kepikiran buat nambah lagi. Karena masih enjoy sama Suri, masih pingin nimang-nimang Suri dulu," kata Putri Marino saat ditemui di Jakarta Selatan.

Selain itu, pemain film Posesif ini juga masih banyak disibukkan pekerjaan. Jika terlalu memaksa untuk menambah momongan, ia takut pekerjaannya justru akan terbengkalai.

"Kerjaan juga masih padat. Maksudnya kan baru mau ngeluarin buku, terus tahun depan semoga main film lagi, jadi belum kepikiran buat nambah momongan sih sebenarnya," ujarnya.

Putri Marino mengatakan bahwa perkembangan Surinala saat ini cukup positif. Ia dan Chicco senang karena putri pertama mereka sudah bisa mengucapkan beberapa kata.

"Dia makin lucu, makin banyak suka ngobrol. Jadi tiap pagi ngobrol, kalau mau tidur juga ngobrol gitu, terus sekarang juga lagi aktif-aktifnya," tambah Putri.

Baca Juga:

Citra Kirana Pakai Gaun Pengantin, Rezky Aditya: Punya Gue!

Laudya Cynthia Bella Komentari Perseteruan Irwansyah, Medina Zein Angkat Suara 

Keputusan untuk tidak segera menambah momongan juga didukung oleh Chicco Jerikho. Saat kehamilan Suri, Putri sudah mengutarakan niatnya untuk fokus membesarkan anak selama satu tahun.

"Iya, memang dari awal hamil aku sudah komitmen juga sama Chicco kalau sampai Suri setahun aku mau full sama Suri dulu, dan aku memang enggak mau melewatkan perkembangan Suri sih," pungkasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Pernikahan Chicco Jerikho dengan Putri Marino Bikin Baper Banyak Netizen

Chicco Jerikho bersama istri saat malam pernikahannya yang di Sofitel Bali Nusa Beach Resort, Bali, belum lama ini. (instagram/@putrimarino)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini