nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bebaskan Putri Marino Main Film, Chicco Jerikho: Enggak Mungkin Stop Karier Dia

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 09 Agustus 2019 05:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 08 206 2089517 bebaskan-putri-marino-main-film-chicco-jerikho-enggak-mungkin-stop-karier-dia-w1ufVIuMIU.jpg Chicco Jerikho, Putri Marino, dan Anak (Foto: Instagram/@chicco.jerikho)

JAKARTA - Chicco Jerikho tetap memberikan keleluasaan bagi istrinya, Putri Marino untuk berkiprah di dunia layar lebar. Padahal, Putri Marino saat ini masih menyusui sang buah hati, Surinala Carolina Jarumillind.

Baca Juga: Ellyas Pical di Mata Chicco Jerikho, Legenda yang Dilupakan

Disinggung mengenai hal tersebut, Chicco yang ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta merasa tidak berhak melarang sang istri. Mengingat dunia seni peran memang jalan hidup Putri Marino sejak keduanya belum saling kenal.

Putri Marino dan Chicco Jerikho

“Karier Putri memang di sini kan. Dari sebelum ketemu Putri memang kariernya di sini. Gue enggak mungkin stop karier dia,” ujar Chicco Jerikho.

Dalam kesempatan yang sama, Chicco juga merasa bahwa kemampuan akting Putri Marino merupakan salah satu anugerah Tuhan untuknya. Chicco malah mendukung penuh andai sang istri ingin mengembangkan kemampuan beraktingnya lewat peran dalam film.

Chicco Jerikho dan keluarga

“Menurut gue Putri berbakat. Gue enggak boleh memutuskan apa yang dia punya. Itu kan gift. Gue malah support, ketika Putri memang suka, dia ingin jalanin,” terang sang aktor.

Salah satu contohnya seperti keterlibatan Putri Marino di film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini. Daripada melarang Putri menerima tawaran bermain dari Angga Dwimas Sasongko selaku sutradara, Chicco memilih mencarikan asisten untuk sang istri guna membantunya mengasuh Surinala selama syuting.

Baca Juga: Istri Dinyatakan Hamil, Denny Cagur Kegirangan

Selain Chicco dan Putri, film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini juga dibintangi Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara Aisha, Susan Bachtiar hingga Donny Damara. Rencananya, film besutan Visinema Pictures tersebut bakal tayang di 2020.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Pernikahan Chicco Jerikho dengan Putri Marino Bikin Baper Banyak Netizen

Chicco Jerikho bersama istri saat malam pernikahannya yang di Sofitel Bali Nusa Beach Resort, Bali, belum lama ini. (instagram/@putrimarino)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini