nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Main Film Bareng, Chicco Jerikho & Putri Marino Bakal Bawa Anak ke Lokasi Syuting

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 11 Agustus 2019 18:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 11 206 2090433 main-film-bareng-chicco-jerikho-putri-marino-bakal-bawa-anak-ke-lokasi-syuting-9VI80Od6qA.jpg Chicco Jerikho, Putri Marino, dan Anak (Foto: Instagram/@putrimarino)

JAKARTA - Sederet persiapan dilakukan Chicco Jerikho dan Putri Marino jelang syuting film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini yang akan dimulai pada September 2019. Salah satunya dengan mencari orang yang khusus ditugaskan untuk mengasuh putri mereka, Surinala Carolina Jarumillind.

Baca Juga: Bebaskan Putri Marino Main Film, Chicco Jerikho: Enggak Mungkin Stop Karier Dia

“Putri harus punya asisten dulu. Karena kita mengurus Suri dibantu sama adik juga,” ungkap Chicco di kawasan Cilandak, Jakarta belum lama ini.

Putri Marino dan Chicco Jerikho

Sebelumnya diberitakan, Chicco Jerikho dan Putri Marino untuk kali pertama tampil satu layar setelah berstatus suami istri. Meski mengaku antusias, Putri juga khawatir bila nantinya tidak ada yang mengasuh Suri.

“Deg-degan juga, karena kan masih ada Suri. Mikirnya entar jaga Suri gimana,” kata Putri Marino.

Surinala

Namun dalam kesempatan yang sama, Chicco Jerikho memastikan Suri akan dibawa ke lokasi syuting, mengingat putrinya masih butuh pengawasan langsung dari orang tua. Ditambah lagi, Suri juga masih dalam fase menyusui.

“Pasti dibawa sih. Karena enggak bisa jauh dari kita. Apalagi ibunya, nyusu masih direct juga kan,” terang Chicco.

Baca Juga: Anak Sering Rewel Jelang Maghrib, Sarwendah Panggil Ustadz ke Rumah

Selain Chicco dan Putri, film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini juga dibintangi Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara Aisha, Susan Bachtiar hingga Donny Damara. Rencananya, film besutan Visinema Pictures tersebut bakal tayang di 2020.

(LID)

BERITA FOTO
+ 8

Pernikahan Chicco Jerikho dengan Putri Marino Bikin Baper Banyak Netizen

Chicco Jerikho bersama istri saat malam pernikahannya yang di Sofitel Bali Nusa Beach Resort, Bali, belum lama ini. (instagram/@putrimarino)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini