nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Sidang Kasus Narkoba, Nunung Dapat Semangat dari Cucu

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 23 Oktober 2019 14:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 23 33 2120707 jelang-sidang-kasus-narkoba-nunung-dapat-semangat-dari-cucu-Ztv55D4sCp.jpg Nunung (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nunung mendapat suntikan semangat baru jelang sidang lanjutan kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019). Dia sempat dipertemukan dengan cucu serta anak-anaknya di tempat rehabilitasi.

"Di-visit sama cucu, sama anak," ujarnya.

 Nunung

Baca Juga: Dalam 4 Bulan, 5 Artis Ini Ditangkap karena Kasus Narkoba

Banyak yang Nunung lakukan selama bertemu cucu dam anak-anaknya. Meski tak berlangsung lama, pertemuan itu sudah cukup mengobati kerinduan sang komedian.

"Ya gendong-gendong, nyuapin, bercanda. Iya (melepas kerinduan)," kata wanita 55 tahun.

Baca Juga: Terungkap, Nunung Sering Ratapi Nasib Bareng Jefri Nichol dan Rio Reifan

 Nunung

Sementara mengenai agenda sidang hari ini, Majelis Hakim dan Jaksa Penuntut Umum masih akan mendengarkan keterangan saksi dari pihak Nunung. Sidang kali ini merupakan penundaan dari agenda sebelumnya dimana semua saksi Nunung berhalangan hadir.

Kini, Nunung memastikan saksi dari pihaknya bisa memenuhi panggilan sidang. Pemilik nama Tri Retno Prayudati berharap keterangan saksi dari pihaknya kelak bisa jadi pertimbangan hakim meringankan hukumannya.

"Mudah-mudahan bisa meringankan, kesaksiannya nanti. Doain ya," pungkas Nunung.

Baca Juga: Viral Video Syur Gisella Anastasia, Gading Marten Angkat Bicara

Nunung tersangkut perkara narkoba usai diringkus bersama sang suami di kediaman mereka di kawasan Tebet, Jakarta pada 19 Juli 2019.

 

Dari hasil penangkapan keduanya, polisi turut mengamankan barang bukti berupa paket sabu seberat 0,36 gram lengkap dengan alat hisapnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Ini Deretan Selebriti yang Jenguk Nunung di Polda Metro Jaya

Sejumlah artis seperti Sule, Andre Taulany, Denny Cagur, Rina Nose saat tiba di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis 25 Juli 2019. Kedatangan mereka untuk menjenguk komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini