nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan YG Larang Fans Datangi Lokasi Wamil Personel BIGBANG

Ummi Ma'rifat, Jurnalis · Rabu 23 Oktober 2019 13:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 23 33 2120655 alasan-yg-larang-fans-datangi-lokasi-wamil-personel-bigbang-4vBAWudbtm.jpg Taeyang, G-Dragon, dan Daesung BIGBANG. (Foto: IST)

SEOUL - YG Entertainment mengimbau para penggemar untuk tidak menyambangi lokasi wajib militer (wamil) para personel BIGBANG, menyusul rampungnya masa tugas G-Dragon, Taeyang, dan Daesung.

 YG mengimbau fans untuk tidak menyambangi lokasi wamil G-Dragon, Taeyang, dan Daesung jelang menyelesaikan masa wamil. (Foto: Soompi)

Imbauan itu diberikan YG Entertainment lewat situs resmi BIGBANG, pada 23 Oktober 2019. “Basis militer di mana G-Dragon, Taeyang, dan Daesung menjalani wamil berada di kawasan perbatasan yang terdeteksi virus Demam Babi Afrika (African Swine Fever/ASF),” ujar agensi tersebut seperti dikutip dari Soompi.

“Untuk mencegah penyebaran virus ASF tersebut, sistem karantina telah diperketat. Sangat dianjurkan untuk publik tidak mengunjungi kawasan tersebut,” imbuh agensi tersebut.

Baca juga: Daesung BIGBANG Akan Tindak Tegas Penyewa Nakal di Gedung Miliknya 

Otoritas publik, menurut YG Entertainment, juga meminta masyarakat untuk lebih berhati-hati terkait virus tersebut. Karena itu, agensi yang juga menaungi BLACKPINK tersebut meminta penggemar untuk mengutamakan keselamatan mereka.

 Taeyang dan Daesung akan menyelesaikan masa tugas wamil pada November mendatang. (Foto: Instagram/@x.x.xgdbigbang_vip)

“Kami berterima kasih karena VIP telah menanti berakhirnya masa tugas G-Dragon, Taeyang, dan Daesung. Sekali lagi, kami meminta penggemar untuk tidak mendatangi lokasi wamil mereka,” ungkap agensi itu di akhir keterangannya.

G-Dragon memulai masa wamilnya pada Februari 2018. Sebulan kemudian, Taeyang dan Daesung melakukan hal serupa. Leader BIGBANG tersebut dijadwalkan menyelesaikan masa tugasnya pada 26 Oktober 2019.

 Sementara G-Dragon akan menyelesaikan masa tugasnya pada 26 Oktober 2019. (Foto: Allkpop)

Taeyang dan Daesung akan menyelesaikan masa tugas mereka pada November 2019. Sementara itu, TOP BIGBANG menyelesaikan masa wamil pada 6 Juli 2019. Kala itu, kepulangan rapper 31 tahun itu disambut hangat para VIP.*

Baca juga: Laudya Cynthia Bella Komentari Perseteruan Irwansyah, Medina Zein Angkat Suara

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Aktris dan Model Korea Selatan Song Hye Kyo

Song Hye Kyo merupakan aktris dan model asal Korea Selatan yang saat ini berusia 37 tahun. (Foto: Instagram @kyo1122)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini