nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pernah Tampil Seksi, Desy Thata Dikerumuni Penonton Mabuk hingga Diajak Ngamar Pejabat

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 23 Oktober 2019 00:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 22 33 2120225 pernah-seksi-desy-thata-dikerumuni-penonton-mabuk-hingga-diajak-ngamar-mjaplpxN53.jpg Desy Tata (Foto: Okezone)

JAKARTA Desy Thata memiliki pengalaman pahit ketika masih mengusung imej seksi dalam setiap penampilannya. Pedangdut asal Wonosobo ini mengaku sempat dikerumuni penonton mabuk hingga ditawari untuk check in dengan seorang pejabat.

Kejadian pertama ketika Desy menghibur penonton dalam acara yang diusung oleh komunitas motor. Menurut Desy, hampir semua orang yang hadir di acara indoor tersebut dalam keadaan mabuk.

Baca Juga: Kronologi Cita Citata Dimaki Music Director

 Desy Thata

Suasana tersebut pun menjadi tak kondusif hingga hampir semua penonton naik ke atas panggung mengerumuni Desy yang saat itu tengah bernyanyi. “Harusnya enggak ada yang boleh naik panggung, ini malah naik panggung semua,” ujar Desy saat berkunjung ke redaksi Okezone, di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (21/10/2019).

Kejadian lainnya yang sempat dialami Desy yaitu ketika para penonton yang tengah mabuk berusaha menyawernya. Tak sekadar menyawer, para penonton itu berniat memasukan uang ke dalam pakaian dalam Desy.

Desy sendiri sebenarnya tak menginginkan hal tersebut. Dia pun menolak secara halus agar pria yang tengah mabuk itu tak tersinggung dan berbalik malah menyerangnya.

 Desy Thata

Baca Juga: Jadi Pedangdut Milenial, Sandrina Sempat Bermasalah dengan Hak Cipta

“Aku jadi nolaknya pelan-pelan aku pegang tangannya, aku mundur atau lari sambil ketawa biar orang enggak tersinggung,” lanjutnya.

Terkenalnya nama Desy Thata di panggung dangdut turut membuat wanita 22 tahun ini kebanjiran job hingga luar daerah. Namun, dia juga sempat merasakan kejadian tak menyenangkan saat manggung di daerah tersebut.

Setelah selesai menghibur para penonton, seorang ajudan pejabat menghampirinya. Ajudan tersebut menanyakan di mana Desy menginap dan meminta nomornya.

Baca Juga: Billy Syahputra Sebut Bipolar, Nikita Mirzani: Iya Emang!

“Dia whatsapp aku sama siapa di hotel, aku bilang sama asisten aku cowok. Terus pejabatnya itu nawarin bukain kamar lagi tapi aku enggak mau dan enggak aku ladenin lagi,” tutupnya.

Dua tahun membangun karier sebagai pedangdut seksi yang kerap tampil buka-bukaan, Desy Thata justru kini mengubah imejnya. Wanita berambut panjang tersebut kini tampil dengan busana tertutup yang lebih sopan. (edh)

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Intip Potret Cantiknya Cita Citata saat Manggung

Cita Citata mengenakan baju motif bunga. (Foto: Instagram @cita_citata)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini