nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ternyata, Kartika Putri Siapkan Nama Anak sejak Kehamilan 4 Bulan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 22 Oktober 2019 09:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 22 33 2120022 ternyata-kartika-putri-siapkan-nama-anak-sejak-kehamilan-4-bulan-nqBEblSUM1.jpg Kartika Putri dan Suami (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Kabar bahagia kelahiran anak pertama Kartika Putri turut melengkapi kehidupan pernikahannya bersama Habib Usman bin Yahya. Sebagaimana diketahui, Kartika Putri baru saja melahirkan anak berjenis kelamin perempuan pada Jumat 18 Oktober 2019 sekira pukul 04.27 WIB.

Proses kelahiran putri pertama Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya berjalan sesuai dengan rencana. Bahkan sebelumnya, Habib Usman mengatakan dengan pasti, bahwa putrinya akan lahir pada hari Jumat bada Subuh.

"Bismillah Jumat lahir, insya Allah subuh lahir kata Habib. Jam 12 masih bisa ketawa-ketiwi masih main HP. Jadinya pas adzan subuh jam 4.27, terus tanggal 18, Jumat, Alhamdulillah," ujar Kartika Putri, saat ditemui di kediamannya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin 21 Oktober 2019 malam.

Kartika Putri

Baca juga: Selamat! Kartika Putri Melahirkan Anak Pertama

Bayi dengan panjang 51 cm dan berat 3,35 kg tersebut telah diberi nama sejak usia kehamilan Kartika Putri baru menginjak bulan keempat. Bahkan nama Syarifah Khalisa Aghniya Bahira, memiliki arti yang indah, dan diambil dari kitab suci agama Islam, yakni Alquran.

"Nama lengkap Syarifah Khalisa Aghniya Bahira. Syarifah gelarnya, Khalisa itu yang dikhususkan, Aghniya orang dermawan dan taat pada Allah, Bahira cemerlang cerdas brilian," ujar Habib Usman bin Yahya.

"Jadi artinya perempuan dimuliakan Allah yang dermawan, kaya raya dan cemerlang, dan berkah. Semua nama dari Alquran," tambahnya.

Baca juga: Raffi Ahmad Undur Diri dari Dunia Hiburan, Dewi Gita: Enggak Mungkin!

Kartika Putri

Meski sudah mempersiapkan nama anak sejak usia kandungan empat bulan, pasangan ini mengaku masih sempat galau dan mengganti nama putrinya di detik-detik terakhir kehadirannya di dunia. Bahkan Habib Usman mengaku dirinya masih sempat mengubah nama tengah dari sang putri.

"Sempet ganti nama di last minute. Khalisa sudah benar, belakangnya belum," ucap Kartika Putri.

"Yang diganti nama tengahnya," tutup Habib Usman.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Kartika Putri Pamer Baby Bump Maternity Shoot

Kartika Putri dengan pose pamer baby bump. (Foto: Instagram @kartikaputriworld)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini