nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Reza Oktovian Tolak Warisan Ayah hingga Raffi Ahmad Pamit

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 22 Oktober 2019 10:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 22 33 2120014 hot-gosip-reza-oktovian-tolak-warisan-ayah-hingga-raffi-ahmad-pamit-lj2fdsK0mP.jpg Reza Oktovian (Foto: Instagram @ybrap)

JAKARTA – YouTuber Reza ‘Arap’ Oktovian membongkar kehidupannya kepada Deddy Corbuzier. Pria yang dikenal lewat konten game itu mengaku menolak semua harta pemberian mendiang ayahnya.

Mengawali kisah, Reza Arap Oktovian mengaku ia ditinggal sang ayah sejak lahir dan baru bertemu sekali saat usianya menginjak 9 tahun. Sang ayah yang diakui Reza sangat kaya, bukannya tak bertanggung jawab menafkahi, hanya saja ia dan sang ibu memilih berjuang untuk bertahan hidup.

Baca juga: Alasan Reza Oktovian Tolak Warisan Perusahaan dan Mobil Sports dari sang Ayah

“Gue enggak peduli dan tak butuh kasih sayang dia,” ujar Reza dalam vlog berjudul Reza Arap, Gue Ga Punya Agama, Ga Punya Bapak.

Reza Arap Oktovian

Tidak disangka, saat ayahnya meminta sang ibu menemaninya check up di Singapura, itu menjadi komunikasi terakhir dengan pria tersebut. “Kebetulan dia punya penyakit jantung. Tapi tawaran itu ditolak nyokap. Keesokan harinya, bokap meninggal dunia” ungkapnya.

Sejumlah uang beserta aset dipersiapkan ayah Reza untuknya dan sang ibu, namun harta itu tidak diambil sepeserpun oleh pria 32 tahun ini. “Surat (wasiat)nya gue robek. Nyokap sih ikut keputusan gue. Akhirnya, semua itu dikasih ke keluarga bokap,” jelas Reza 'Arap' Oktovian.

Selain fakta dari Reza Arap Oktovian, Hot Gosip pada Selasa (22/10/2019) pagi ini yaitu pengakuan pendeta yang pernah didatangi Sulli. Pria bernama Kim Hyung Kook sempat menerima konsultasi Sulli dua tahun silam lantaran depresi yang dirasakan.

“Dia mengaku sempat melakukan percobaan bunuh diri. Saat itu, aku tak pernah berpikir kondisi dia seburuk itu,” ujar Pendeta Kim seperti dikutip dari Koreaboo.

Baca juga: Penyesalan Seorang Pendeta Setelah Abaikan Curhatan Sulli Eks f(x)

Sulli

Pendeta Kim menyarankan Sulli agar ia mendekatkan diri pada Tuhan dengan mengikuti kelas pendalaman Alkitab dan pujian. Saran itu diikuti, namun hanya beberapa pertemuan saja.

Diduga, kesibukkan mantan member f(x) ini menjadi salah satu penyebab absennya pemilik nama Lengkap Choi Jinri itu meninggalkan kelas.

“Awalnya, aku tidak tertarik pada Sulli. Namun setelah bertemu dengannya, aku dilanda kecemasan dan merasa sedih setiap membaca beritanya. Kadang aku mengirimkan SMS atau email untuk menguatkan, tapi tak pernah dibalas,” imbuhnya.

Terakhir, Hot Gosip yang tak kalah mengejutkan adalah keputusan Raffi Ahmad untuk pamit sementara waktu dari panggung hiburan Tanah Air. Sakit pada pita suara yang dirasakan selama 2 tahun menjadi pemicu awal keinginan Raffi istirahat.

“Saat saya dikasih sakit begini, mungkin waktunya saya untuk perhatian ke istri dan anak,” ujarnya ditemui di kawasan SCBD, 21 Oktober lalu.

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad mengaku sempat mengabaikan keluarga, bagaimana tidak, selama 5 tahun berumah tangga dengan Nagita Slavina, mereka baru dua kali liburan. “Umur anak saya sudah 4 tahun dan banyak momen yang terabaikan,” jelasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Ketika Raffi Ahmad Hadir di Kopi Kaki Lima

Artis Raffi Ahmad hadir di kopi kaki lima.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini