nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hargai Adat, Baim Wong dan Paula Persiapkan Kebutuhan Bayi setelah 7 Bulanan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 22 Oktober 2019 08:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 21 33 2119667 hargai-adat-baim-wong-dan-paula-persiapkan-kebutuhan-bayi-setelah-7-bulanan-9M55bnnPQQ.jpg Baim Wong dan istri (Foto: Instagram @baimwong)

JAKARTA - Baim Wong baru saja menggelar acara tujuh bulan kehamilan istrinya, Paula Verhoeven. Di usia kehamilan inilah, kedua pasangan selebriti itu baru akan membeli kebutuhan untuk bayi mereka.

"Makanya habis tujuh bulan dulu baru kita persiapan mau beli apa-apa," ujar Baim Wong, dikutip dari tayangan Starpro Indonesia, Sabtu 19 Oktober 2019.

Keinginan untuk membeli kebutuhan bayi setelah kandungan Paula menginjak usia tujuh bulan bukanlah tanpa sebab. Ia hanya ingin mengikuti tuntunan peraturan adat.

Baca juga: Baim Wong Siapkan Nama Unik untuk Anak, Paula Verhoeven Emosi

Baim Wong dan istri

"Percaya enggak percaya sih, tapi kita mau belanjanya setelah tujuh bulan. Menghargai ini aja sih, adat ya," jelas Paula.

Selain berniat membeli kebutuhan untuk sang jabang bayi, Paula dan Baim sejauh ini sudah melakukan persiapan lain yakni dengan bertanya kepada orang-orang di sekitar mereka yang sudah berpengalaman.

"Persiapannya pastinya banyak nanya, makin kesini makin deg-degan ya. Karena enggak berasa kan dua bulan lagi tapi kita jalanin lah, itukan naluri seorang ibu ya. Kalau bapak ya pasti mengikuti. Kita membagi tugas," kata Paula.

Baca juga: Peringati Pelakor, Jennifer Dunn: Jangan Ganggu Suamiku!

Baim Wong dan istri

Acara tujuh bulan kehamilan Paula Veerhoeven digelar pada 19 Oktober 2019 dan disiarkan langsung di RCTI. Paula dan Baim mengusung adat Jawa untuk konsep acara tersebut.

1
2
BERITA FOTO
+ 11

Intip Cantiknya Istri Baim Wong, Paula Verhoeven

Potret Paula dengan busana modisnya. (Foto: Instagram @paula_verhoeven)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini