nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengalaman Manggung Mahesya KDI, Demam dan Gatal Sekujur Tubuh

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 20 Oktober 2019 00:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 19 33 2119155 pengalaman-manggung-mahesya-kdi-demam-dan-gatal-sekujur-tubuh-QNisfMeLa1.jpg Mahesya KDI (Foto: Okezone)

JAKARTA - Juara Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2015, Mahesya pernah mengalami pengalaman unik yang sulit dilupakan saat manggung. Ia pernah sakit demam dan sekujur tubuhnya diserang rasa gatal yang parah saat manggung di kampung halamannya, Pekanbaru.

Baca Juga: Keluar dari Zona Nyaman, Mahesya KDI Bakal Tinggalkan Genre Dangdut

 Penyanyi Dangdut Mahesya di Perayaan HUT RDI ke-12

"Setelah manggung langsung sakit, gatal-gatal seluruh tubuh. Kalau orang bilang sih itu karena penyakit campak angin begitulah," ujar Mahesya saat berkunjung ke kantor redaksi Okezone di Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Saat itu, sekujur tubuh Mahesya bentol-bentol. Untungnya setelah sehari, semuanya sudah menghilang. Namun setelah itu pelantun Aku Sayang Kamu tersebut justru terserang demam.

Mahesya Bawakan Single Terbaru

Selain itu, Mahesya juga pernah merasakan pengalaman lain yang melibatkan para penggemar saat ia tampil di panggung. Dipeluk hingga mendapat cakaran sudah pernah ia dapatkan. Tapi ia memaklumi perlakuan mereka.

"Ada yang cakar, aduh sakit banget, tapi enggak apa-apa, mungkin mereka juga excited," cerita Mahesya.

Mahesya menganggap penggemar sebagai bagian dari keluarganya. Ia tidak menempatkan batas antara dirinya sebagai seorang bintang dengan mereka.

Baca Juga: 4 Foto Seksi Mey Chan Berbikini, Bahagia Hidup Menjanda

Pria asal Pekanbaru itu menilai penggemar adalah sosok utama yang selalu mendukungnya berkarier di dunia musik. "(Penggemar) Mood booster juga untuk kita berkarya dan berkarier. Karena fans ini yang pertama banget mendukung," jelasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 3

Penyanyi Dangdut Mahesya di Perayaan HUT RDI ke-12

Penyanyi dangdut Mahesya saat menghardiri rangkaian perayaan HUT RDI ke-12 di MNC News Center, Jakarta, Jumat (8/9/2017). Memperingati hari ulang tahun ke 12, dengan mengusung tema 12 Pas, radio dangdut ini menggelar siaran selama 12 jam non-stop.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini