nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

18 Tahun Berkarier, Yoo Seung Ho Ungkap Alasan Tak Tampil di Variety Show

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 18 Februari 2018 00:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 17 33 1860937 18-tahun-berkarier-yoo-seung-ho-ungkap-alasan-tak-tampil-di-variety-show-TPdo8dQLJW.jpg Yoo Seung Ho (Foto: Naver)

SEOUL – Yoo Seung Ho bukanlah nama baru di industri akting Korea Selatan. Wajahnya sudah sering tampil di layar kaca dan film-film hits Negeri Ginseng selama 18 tahun terakhir kariernya.

Hampir 2 dasawarsa berkarier, Yoo Seung Ho memang aktif berakting, baik di drama maupun film. Tapi, aktor kelahiran 1993 ini hampir tak pernah muncul di acara variety show apapun sejak debut.

Baca Juga: Bukan Hadiah, Ini yang Diinginkan Sehun 'EXO' dari Fans

Yoo Seung Ho akhirnya membeberkan alasan kenapa dia jarang tampil di acara-acara variety show. Bintang I’m Not A Robot tersebut mengaku sebagai sosok yang pemalu dan tak nyaman bicara di program-program TV.

“Aku tidak tahu apa yang harus aku katakan ketika aku menjadi bintang tamu di acara-acara variety shows. Tapi aku tidak berusaha untuk membangun imej misterius,” ujar Yoo Seung Ho seperti dikutip dari Allkpop, Sabtu (17/2/2018).

Terjun ke industri hiburan dan akting sejak masih anak-anak tak membuat Yoo Seung Ho bisa dengan mudah berbaur dengan orang-orang seprofesinya. Sebaliknya, aktor yang tahun ini berusia 25 tahun itu malah merasa tak nyaman bertemu orang-orang.

“Aku suka mengamati orang-orang dan aku bisa mendapatkan inspirasi dari itu. Tapi, aku tak bisa menikmati saat-saat bertemu orang-orang. Bagaimana berurusan dengan orang-orang ini jadi semakin susah dan susah seiring berjalannya waktu. Aku merasa hubungan yang tulus makin sedikit dan sedikit,” ungkap Yoo Seung Ho.

Hal itu juga yang membuat Yoo Seung Ho tak punya banyak teman selebriti. Pemenang penghargaan Best Actor di MBC Drama Awards 2017 itu mengaku teman-temannya lebih banyak dari kalangan non-selebriti.

Di sisi lain, Yoo Seung Ho baru saja menyelesaikan drama terbarunya, I’m Not A Robot. Di drama tersebut, Yoo Seung Ho beradu akting dengan Chae Soo Bin yang usianya tak terpaut jauh darinya.

Baca Juga: GOT7 Pastikan Comeback Bulan Maret

“Tindakan yang aku lakukan pada teman seumuranku muncul secara natural karena aku sangat fokus pada peranku. Dan itu juga lah yang membuat kenapa lokasi syuting sangat nyaman untukku,” kata Yoo Seung Ho menceritakan suasan syuting I’m Not A Robot.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini