nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengintip Gaya Berjoget Isyana Sarasvati di The Voice Indonesia 2019

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 17 Oktober 2019 22:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 17 598 2118386 mengintip-gaya-berjoget-isyana-sarasvati-di-the-voice-indonesia-2019-lmHbTQTmzO.jpg Isyana Sarasvati (Foto: Arif Julianto/Okezone)

JAKARTA - Joy dan Dimas, dua anak asuh Coach Isyana Sarasvati di The Voice Indonesia 2019 sukses membawakan lagu Treasure milik Bruno Mars dengan cara berduet. Dua peserta ini bahkan mendapat standing ovation dari seluruh coach.

Bagaimana tidak sukses, lagu up beat itu bukan hanya dibawakan dengan asyik tapi juga aksi panggung memukau lewat koreografi. Tarian itu rupanya berasal dari ide Dimas untuk memanaskan panggung.

Baca Juga:

Babak Battle Round The Voice Indonesia 2019 Siap Digelar

Result The Voice Indonesia 2019 Episode 14, 6 Peserta Lolos ke Babak Battle

Joy dan Dimas

Benar saja, saat keduanya tampil, Coach Armand Maulana, Coach Vidi Aldiano, Coach Nino RAN, Coach Isyana Sarasvati hingga Coach Titi DJ tak henti ikut bergoyang dengan irama musik tersebut.

Menariknya, coach mereka, Isyana Sarasvati 'dipaksa' berjoget di panggung bersama Joy dan Dimas. Meski di awal sempat terlihat malu, namun pada akhirnya pelantun Tetap Dalam Jiwa itu bisa mengikuti irama.

"Nyanyi sendiri-sendiri sudah bikin bahagia, ini malah digabungin, jadi makin happy!" puji Coach Vidi dalam acara The Voice Indonesia yang tayang di GTV, Kamis (17/10/2019).

Coach Titi DJ menambahkan, "Joy sama Dimas, kalian itu paket lengkap."

Isyana Sarasvati pun tak menyesal saat di babak Knockout ia mencuri Dimas dari Coach Titi DJ. Lantaran penampilan yang memukau dari pria asal Maumere tersebut.

Baca Juga:

Pengobatan Kemoterapi Putri Denada Dihentikan, Kenapa?

Peserta Indonesian Idol 2019 Mirip Ashanty, Anang Hermansyah Langsung Terpukau

Cantiknya Isyana Sarasvati di HUT GTV Amazing 17

Sayang, meski sempat diselamatkan Isyana, langkah Dimas harus terhenti di babak Battle Round. Lantaran Isyana Sarasvati memilih Joy yang maju ke babak selanjutnya.

Bagi Anda yang terlewatkan, jangan bersedih karena The Voice Indonesia 2019 bisa kembali disaksikan melalui layanan streaming di RCTI+. Caranya mudah, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi tersebut melalui Playstore atau Appstore di smartphone.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Cantiknya Isyana Sarasvati di HUT GTV Amazing 17

Penyanyi berusia 26 tahun asal Bandung ini tampil cantik dengan gaun putih yang dikenakannya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini