nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Babak Battle Round The Voice Indonesia 2019 Siap Digelar

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 17 Oktober 2019 18:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 17 598 2118307 babak-battle-round-the-voice-indonesia-2019-siap-digelar-e9wX3l5XUH.jpg The Voice Indonesia (Foto: GTV)

JAKARTA The Voice Indonesia 2019 memasuki babak baru pada Kamis. (17/10/2019). Minggu ini, para peserta menghadapi babak Battle Round di mana saling berhadapan dengan lawan tak terduga. Bisa saja satu sama lain menghadapi kawan satu tim, atau justru beradu dengan tim lainnya.

Akan ada total 32 kontestan The Voice Indonesia yang siap tampil di Battle Round dan memperebutkan posisi aman untuk maju ke tahap selanjutnya, Live Around. Ketegangan bukan hanya dirasakan kontestan, tapi juga para coach yang tak boleh salah strategi dalam memilih nantinya.

Baca Juga:

Result The Voice Indonesia 2019 Episode 14, 6 Peserta Lolos ke Babak Battle

Gara-Gara Nino RAN, Peserta The Voice Indonesia Ini Tak Mau Cuci Baju

The Voice Indonesia

Kamis malam nanti pukul 20.00 WIB akan hadir Genya (Bandung), Vionita (Medan), Ferlita (lampung), Aya (Surabaya), Glorivay (Manado), Widya (Banjarmasin), Rafi (Yogyakarta), Sakthi (Medan) dari tim Titi DJ.

Sementara untuk Armand Maulana menghadirkan Elly (Batam), Trianetha (Kupang), Gus Agung (Denpasar), Suci (Denpasar), Elsha (Jakarta), Onno (Ende), Chrissa (Surabaya), Truly (Jakarta).

Dari tim Isyana Sarasvati ada Joy (Mataram), Nikita (Bekasi), Tommy (Maumere), Kaleb (Jakarta), Dimas Ximenes (Maumere), Agnes (Malang), Agis (Madiun), Adjani (Jakarta).

Kolaborasi dua penyanyi pria, Vidi Aldiano dan Nino RAN menampilkan Tesa (Tarutung), Gery Gany (Atambua), Belinda (Bogor), Kia (Medan), Jordie (Jakarta), Williem (Tangerang), Cunitt (Bandung), Aca (Jakarta).

Selain adu suara, hal menarik dari The Voice Indonesia 2019 kali ini adalah drama romatis dari para kontestannya di atas panggung. Sebut saja saat Jordie terlibat panah asmara dengan Tesa asal Tarutung dan Celine, kontestan berwajah cantik yang ternyata juga cinlok dengan Gus Agung.

Baca Juga:

Polisi Nyatakan Vicky Nitinegoro Negatif Narkotika

Pengobatan Kemoterapi Putri Denada Dihentikan, Kenapa?

The Voice Indonesia

Lantas, kepada siapakah hati Jordie berlabuh? Akankah Tesa mampu mendapatkan cintanya? Harap bersabar!

Lain Jordie, lain Rafi. Kontestan asal Yogyakarta ini awalnya ikut The Voice Indonesia demi mendapatkan kembali hati sang mantan, Ida. Namun harapannya pupus karena sang mantan akan menikah dengan orang lain. Meski patah hati, Rafi mencoba move on dan melabuhkan cintanya pada Agis.

Inilah pekan menegangkan dan paling baper di antara episode yang pernah ditayangkan! Lagu-lagu apa yang dinyanyikan para peserta untuk mencuri perhatian juri? Jangan lupa saksikan The Voice Indonesia pekan ini, hari Kamis & Jumat pukul 20.00 WIB hanya di GTV!

Baca Juga:

Foto Syur Diduga Pamela Safitri Tersebar, Manajer Angkat Bicara

Peserta Indonesian Idol 2019 Mirip Ashanty, Anang Hermansyah Langsung Terpukau

Armand Maulana Jadi Juri The Voice Indonesia


Selain bisa ditonton di layar kaca televisi, The Voice Indonesia 2019 juga bisa dinikmati melalui layanan streaming RCTI+. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi tersebut melalui Playstore atau Appstore smartphone.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Armand Maulana Jadi Juri The Voice Indonesia

Vokalis grup Band Gigi ini ditunjuk menjadi salah satu juri The Voice Indonesia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini