Gara-Gara Nino RAN, Peserta The Voice Indonesia Ini Tak Mau Cuci Baju

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 10 Oktober 2019 22:40 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 10 598 2115449 gara-gara-nino-ran-peserta-the-voice-indonesia-ini-tak-mau-cuci-baju-8GlvuKcE6D.jpg Nino RAN. (Foto: Instagram/@ninokayam)

JAKARTAThe Voice Indonesia 2019 bukan hanya menampilkan kemampuan bermusik para peserta. Ada sederet kisah menarik yang layak diulik di dalamnya.

Gizka, anak didik Nino RAN dan Vidi Aldiano ini misalnya, mengaku enggan mencuci bajunya. Alasannya, karena dia pernah dipeluk Nino RAN saat mengenakan baju tersebut.

 Gizka mengaku tak mencuci bajunya karena Nino RAN. (Foto: Instagram/@thevoicegtv)

“Buat yang belum tahu, Gizka itu ngefans banget sama Nino,” ujar Omesh sang host dalam tayangan The Voice Indonesia 2019 GTV, Kamis (10/10/2019).

Mendengar penjelasan Omesh tersebut, Nino RAN dan coach lainnya pun terkejut. Titi DJ bahkan berkata “iyuh” saat tahu baju itu tak dicuci Gizka. Rasa penasaran personel RAN tersebut membuat ia bertanya, “terus bajunya diapain?”

Baca juga: Episode 12, 5 Peserta The Voice Indonesia 2019 Lolos ke Babak Battle 

Sambil tersipu malu, Gizka pun menjawab, “Hanya disimpan.” Omesh menambahkan, jika sebagai penggemar sekaligus anak didik Nino, perempuan 18 tahun itu belum pernah foto bersama.

Para coach seperti Isyana Sarasvati, Armand Maulana, hingga Isyana Sarasvati pun spontan meneriaki Nino. Bahkan salah satu coach menyebut pelantun Selamat Pagi itu sombong.

Nino RAN terkejut dengan pernyataan Gizka yang mengatakan dia tak mencuci bajunya. (Foto: Instagram/@ninokayam)

Membela sang idola, Gizka mengatakan, jika saat coaching dia memang tidak membawa handphone. Sehingga belum sempat mengabadikan kebersamaannya dengan Nino RAN. “Ya sudah, sekarang fotonya di sini saja,” ujar Omesh sambil mengeluarkan ponselnya.

Sayang kebahagiaan Gizka berfoto bersama Nino RAN tidak berbanding lurus dengan perjalanannya di The Voice Indonesia 2019. Di babak knockout, dia dikalahkan rekannya, Cunitt yang dipillih dua penyanyi pria itu masuk ke babak battle.

 Gizka mengaku tak mencuci bajunya karena Nino RAN. (Foto: Instagram/@thevoicegtv)

Bukan hanya Gizka yang tersingkir, rekannya Ica asal Makassar juga tak bisa meneruskan perjuangannya di The Voice Indonesia 2019. Meski demikian, baik Nino dan Vidi berharap anak didiknya itu tidak berhenti berusaha dan belajar.

“Jalan kalian masih panjang, langkahnya harus semakin jauh, tetap semangat,” ujar Vidi.*

Baca juga: Selena Gomez Ketahuan Sambangi Rumah Niall Horan, Pacaran?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini