nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rindu Jerry Aurum, Anak Denada Kerap Menangis Sambil Berdoa

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 17 Oktober 2019 16:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 17 33 2118233 rindu-jerry-aurum-anak-denada-kerap-menangis-sambil-berdoa-an1xfuTadN.jpg Denada (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Putri Denada Tambunan dan Jerry Aurum, Shakira Aurum, saat ini masih menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Singapura. Penyakit kanker darah yang ia alami sejak pertengahan 2018 lalu, membuat bocah 6 tahun tersebut, harus terus mendapatkan perawatan demi kesembuhannya.

Di tengah proses penyembuhan penyakitnya, sang ayah justru ketahuan mengonsumsi narkoba pada Juni 2019. Bahkan, hal tersebut membuat Jerry tak bisa menemui Shakira dan membuat bocah tersebut merasa rindu.

Baca Juga:

Pengobatan Kemoterapi Putri Denada Dihentikan, Kenapa?

Putri Denada Sakit Leukimia, Ustadz Dhanu: Diawali dari Orangtua yang Salah

Potret Kekompakan Denada Bersama Putrinya Shakira Aurum Kenakan Busana

"Iya masih suka tanyain, dan terakhir-terakhir ini karena semakin kangen. Ya saya wajar sih," ungkap Denada, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

"Karena kebiasaan dulu bapaknya bisa sebulan sekali, sebulan dua kali, sekarang tiba-tiba jadi enggak bisa, jadi kerinduan dia lah pengin ketemu sama bapaknya. Jadi selalu aku bilang, utarakan apa yang dia rasakan," sambungnya.

Saking kangennya dengan sang ayah, Denada selalu meminta anaknya untuk mendoakan pria yang ia rindukan tersebut. Bahkan, ia mempersilahkan putrinya untuk menangis dan meluapkam rasa rindunya yang teramat besar pada sang ayah.

Baca Juga:

Pengobatan Kemoterapi Putri Denada Dihentikan, Kenapa?

Peserta Indonesian Idol 2019 Mirip Ashanty, Anang Hermansyah Langsung Terpukau

"Jadi malam-malam pas kita mau tidur, biasanya kita baca doa, saya selalu biasain itu. Terus dia bilang 'Ibu doain papa', setelah semua selesai dia diam, terus dia bilang sesuatu, 'Aku lagi kangen seseorang', aku tau dia kangen bapaknya," jelasnya.

"Tapi kan aku selalu pingin dia ngomong lagi. Aku bilang 'Enggak apa-apa kok kalau kita kangen seseorang kita menangis, kalau Shakira mau nangis enggak apa-apa, nangis saja' dan setelah itu pecah nangisnya," tambahnya.

Sibuk menjaga putrinya, rupanya membuat Denada hingga kini belum sempat untuk menjenguk sang mantan suami yang mendekam di balik jeruji besi. Sebab, ia pun mengaku tak tega meninggalkan putri ya seorang diri di rumah sakit tanpa pendampingan darinya.

Baca Juga:

Tetangga Ikut Indonesian Idol 2019, Anang Hermansyah: Kok Enggak Main ke Rumah?   

Putri Denada Sakit Leukimia, Ustadz Dhanu: Diawali dari Orangtua yang Salah

"Belum (jenguk), karena setiap aku pulang ke Indonesia baku selalu kejar setoran. Dan benar-benar start dari pagi, tadi jam 7 pagi sampai jam 12 malam, ini kerjaan terus, Alhamdulillah," tuturnya.

"Jadi aku memang belum bisa punya kesempatan untuk menjenguk kesana, karena kayak aku sudah selasai kerja, besok sudah balik lagi ke Singapura," tutup Denada.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Potret Kekompakan Denada Bersama Putrinya Shakira Aurum Kenakan Busana

Denada dan Shakira mengenakan kimono. (Foto: Instagram denadaindonesia)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini