nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Putri Denada Sakit Leukimia, Ustadz Dhanu: Diawali dari Orangtua yang Salah

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 17 Oktober 2019 05:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 16 33 2117724 putri-denada-sakit-leukimia-ustadz-dhanu-diawali-dari-orangtua-yang-salah-4EvetDfQOU.jpg Denada (Foto: Okezone)

JAKARTA – Selain penanganan medis, Denada juga berkonsultasi kepada Ustadz Dhanu terkait penyakit leukimia yang diderita oleh sang putri, Shakira Aurum. Ustadz Dhanu menilai bahwa penyakit Shakira bersumber dari perilaku orangtuanya yang pernah melakukan kesalahan.

Denada dan Shakira

Baca Juga: Temani Shakira, Denada Gelontorkan Setengah Miliar untuk Tempat Tinggal di Singapura

“Ini pelajaran dari saya, seorang anak kalau sebelum akil balig (dewasa) dia terkena penyakit, insya Allah diawali dari orangtuanya yang salah, entah ibunya atau ayahnya dulu,” ujar Ustadz Dhanu seperti dikutip Okezone dari tayangan Rumah Seleb MNC TV.

Setelah mendengar kondisi Shakira, Ustadz Dhanu menyimpulkan bahwa penyakit yang diderita oleh putri Denada dan mantan suaminya, Jerry Aurum ini berkaitan dengan proses membangun keluarga. Ustadz Dhanu mengatakan bahwa Denada dan ayah Shakira sering bersitegang saat masih berstatus suami istri.

Jerry Aurum

“Ini kanker darah berarti yang terkena tulang belakang atau sumsum tulang belakang. Kalau daerah tulang belakang biasanya daerah untuk menegakkan keluarga. Berarti antara Denada atau bapaknya Shakira itu pernah marah yang disimpan kuat," terang sang ustadz.

"Bisa karena prinsipnya mbak Dena sama bapaknya Shikra enggak pernah ketemu itu berantem, terus Denada marah dan nangis, marah yang disimpan itu yang akan menjadi rusaknya sumsum tulang belakang,” lanjutnya.

Denada

Dengan begitu, Ustadz Dhanu menyarankan agar Denada dan Jerry Aurum saling meminta maaf. Denada juga diminta untuk menyelesaikan masalah-masalah dengan mantan suaminya yang belum sempat terselesaikan.

“Kalau mbak Dena saat itu marah sama ayahnya Shakira, ini kan enggak sekali dua kali, ini berkali-kali. Saat berkali kali marah, memang pernah minta ampun sama Allah atau sama bapaknya Shakira? Pada waktu enggak pernah ini lah maka jadi salah,” terang ustadz Dhanu.

Baca Juga: Tetangga Ikut Indonesian Idol 2019, Anang Hermansyah: Kok Enggak Main ke Rumah?

“Mudah-mudahan, jika benar titiknya itu kalau mbak Dena jengkel sama suami dulu ini bisa terselesaikan (kesembuhan Shakira),” tutupnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Potret Kekompakan Denada Bersama Putrinya Shakira Aurum Kenakan Busana

Denada dan Shakira mengenakan kimono. (Foto: Instagram denadaindonesia)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini