nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemakaman Sulli Eks f(x) Digelar Tertutup, Victoria Tulis Pesan Haru

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 17 Oktober 2019 14:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 17 33 2118180 pemakaman-sulli-eks-f-x-digelar-tertutup-victoria-tulis-pesan-haru-BYrGAPSvNA.jpg Choi Jinri alias Sulli. (Foto: Instagram/@jelly_jilli)

SEOUL – Choi Jinri alias Sulli akhirnya diantar ke peristirahatan terakhirnya pada Kamis (17/10/2019). Korea Herald melaporkan, peti mati mantan personel f(x) itu diarak dari rumah duka menuju pemakaman pada Kamis dini hari.

Pemakaman Sulli digelar tertutup, sesuai permintaan keluarga. Meski tak diizinkan meliput, namun media lokal menggambarkan keluarga, kerabat, dan para sahabat sangat berduka atas kepergian idol 25 tahun itu.

Victoria Song menuliskan pesan haru setelah pemakaman Sulli mantan rekannya di f(x). (Foto: Instagram/@victoria02_02)

Victoria, Amber, dan Luna dari f(x) juga dilaporkan berada di lokasi pemakaman untuk memberikan penghormatan terakhir mereka pada Sulli. Amber Liu diketahui membatalkan semua kegiatannya dan terbang dari Amerika Serikat menuju Korea usai mendengar kabar kematian Sulli.

Begitu pula dengan Victoria Song yang menghentikan proses syuting di China guna menghadiri pemakaman sang sahabat. Usai menghadiri pemakaman, Victoria pun menulis sebuah pesan singkat lewat laman Instagram pribadinya.

Baca juga: Pesan Rossa untuk Pembully Sulli Eks f(x): Biasakan Jari Menulis yang Indah

“Sulli ~ Cuacanya bagus hari ini. Perpisahan ~ Aku tidak akan melupakanmu. Aku mencintaimu,” tulis Victoria sembari mengunggah foto Sulli bersama member f(x) lainnya.

Victoria Song menuliskan pesan haru setelah pemakaman Sulli mantan rekannya di f(x). (Foto: Twitter/IST)

Sulli ditemukan tak bernyawa oleh sang manajer di lantai dua rumahnya di kawasan Seongnam-Gu, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan, pada 14 Oktober 2019. Pihak kepolisian melaporkan, mantan kekasih Choiza itu tewas dengan cara gantung diri.

Kepolisian Seongnam Sujeong memastikan Sulli tewas bunuh diri setelah merilis hasil autopsi pada 16 Oktober silam. “Tidak ada kecurigaan pembunuhan yang ditemukan dari hasil autopsi,” ungkap kepolisian.

Victoria Song menuliskan pesan haru setelah pemakaman Sulli mantan rekannya di f(x). (Foto: Instagram/@jelly_jilli)

Terkait kemungkinan Sulli mengonsumsi narkoba jelang kematiannya, tidak dirinci lebih lanjut oleh pihak kepolisian. Namun Soompi melaporkan, polisi berencana untuk menghentikan penyelidikan mereka dan menutup kasus tersebut.*

Baca juga: Tetangga Kaget Vicky Nitinegoro Terjerat Kasus Narkoba

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Aktris dan Model Korea Selatan Song Hye Kyo

Song Hye Kyo merupakan aktris dan model asal Korea Selatan yang saat ini berusia 37 tahun. (Foto: Instagram @kyo1122)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini