nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Komentar Akun Penjual Suplemen, Tara Basro Ngamuk

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 16 Oktober 2019 15:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 16 33 2117706 gara-gara-komentar-akun-penjual-suplemen-tara-basro-ngamuk-qjfYD0I7hb.jpg Tara Basro (Foto: Arif Julianto/Okezone)

JAKARTA - Tara Basro mendadak murka ketika melihat komentar akun penjual suplemen protein di Instagramnya. Komentar tersebut terlihat dalam unggahan video Tara yang terbaru pada Rabu (16/10/2019).

Video unggahan aktris 29 tahun itu berisi tentang promo film terbarunya berjudul Tanah Jahanam yang akan tayang pada 17 Oktober 2019. "One more sleep! Besok film Perempuan Tanah Jahanam akhirnya bisa di tonton di bioskop," tulis Tara.

Baca Juga:

Kenakan Gaun Seksi, Tara Basro Panen Pujian Netizen

Tara Basro Kagumi Gundala Versi Joko Anwar, Ini Alasannya

Tara Basro

Tentu saja unggahan Tara Basro tersebut menuai beragam komentar dari warganet. Tetapi ada sebuah akun penjual suplemen protein yang komentarnya tidak sesuai dengan video unggahan Tara.

Akun tersebut justru mempromosikan profil Instagramnya untuk menarik pembeli dengan menyebut kata 'gemuk'. "Yang kurus jangan lihat profil aku nanti kamu gemuk." tulis akun itu.

Rupanya komentarnya memancing amarah si bintang Pengabdi Setan dan membalas komentar akun penjual suplemen itu. "Terus kalau gemuk kenapa ha? Gemuk itu juga cantik! Gemuk itu cute! Gemuk itu juga sexy! Bacot," tulis Tara.

Balasan komentar Tara Basro pun menarik perhatian warganet lainnya. Diantaranya meminta Tara untuk bersabar menghadapi akun penjual suplemen itu."Eh, sabar mbak," komentar seorang warganet.

Baca Juga:

Tetangga Ikut Indonesian Idol 2019, Anang Hermansyah: Kok Enggak Main ke Rumah?   

Bantah Tudingan Laudya Cynthia Bella, Raffi Ahmad: Bukan Semua Diduitin

Senyum Aktris Cantik Tara Basro pada Pemutaran Perdana Halustik

Ada yang akhirnya meledek akun tersebut karena mendapat balasan komentar yang menohok dari model sekaligus aktris tersebut. "Hayoloh wkwkwkwk," kata seorang warganet. Lainnya ikut menimpali, "Nah, kena deh."

Ada juga yang mencoba meluruskan kepada Tara bahwa akun tersebut memang menjual produk penggemuk tubuh "Dia kan jualan penggemuk badan malah," kata seorang netizen.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Senyum Aktris Cantik Tara Basro pada Pemutaran Perdana Halustik

Artis peran Tara Basro memberikan senyuman pada konferensi pers pemutaran perdana "Halustik" di CGV Grand Indonesia, Rabu 12 September 2018. Original series Halustik menyajikan paduan drama, komedi dan elemen romantis dalam satu cerita, diproduksi sebanyak 13 episode dan akan tersedia di Viu pada paruh kedua tahun 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini