nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tara Basro Kagumi Gundala Versi Joko Anwar, Ini Alasannya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 25 Agustus 2019 15:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 25 206 2096270 tara-basro-kagumi-gundala-versi-joko-anwar-ini-alasannya-C7vELp8sZn.jpg Tara Basro (Foto: Okezone)

JAKARTA - Film Gundala versi Joko Anwar mendapat sambutan positif dari Tara Basro. Sebagai salah satu aktris yang ikut dilibatkan dalam penggarapan Gundala, Tara Basro merasa begitu terhormat.

"Suatu kehormatan sih bisa terlibat," ujarnya.

Baca Juga: Tak Hanya Kisah Perkelahian, Komik Gundala Juga Sisipkan Cerita Cinta

 gundala

Bukan tanpa alasan Tara Basro melontarkan pujian setinggi langit untuk film Gundala. Mengingat Gundala adalah superhero pertama karya anak bangsa.

"Bisa dibilang ini salah satu film jagoan pertama di Indonesia," kata dia.

Baca Juga: Gundala, Kunci Jagat Sinema Bumi Langit

 gundala

Ditambah dengan sentuhan Joko Anwar, kisah Gundala versi baru menurut Tara Basro terasa lebih berwarna. Keberadaan Joko Anwar juga yang kemudian membuat Tara Basro menerima tawaran berakting di Gundala.

"Dari awal baca naskah tuh sudah sangat terharu banget bacanya. Dari segi cerita, karakter semuanya matang banget. Semua dipikirkan matang-matang," tuturnya.

Baca Juga: Anya Geraldine Tampil Seksi Berbikini, Netizen Berebut Ingin Jadi Kalung

 

"Jadi ini enggak hanya film jagoan saja, tapi ada dramanya, komedinya semuanya ada," pungkas Tara Basro.

1
3
BERITA FOTO
+ 12

Gundala Gawat

Sejumlah pemain Teater Gandrik melakukan gladi bersih pentas teater berjudul Gundala Gawat di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Kamis (25/4/2013). Teater Gandrik yang didukung oleh Djarum Apresiasi Budaya akan mementaskan lakon Gundala Gawat, yang diinspirasi dari komik superhero legendaris asli Indonesia tahun 1970-an Gundala Putera Petir karya Harya Suryaminata atau Hasmi yang akan dipentaskan di TIM pada 26-27 April 2013.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini