nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mantan Istri Dukung Sandy Tumiwa Kembali pada Tessa Kaunang

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 17 Oktober 2019 08:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 16 33 2117615 mantan-istri-dukung-sandy-tumiwa-kembali-pada-tessa-kaunang-zO2lrRBbyy.jpg Sandy Tumiwa (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Aktor Sandy Tumiwa diketahui baru saja mentalak tiga istri sirinya, Vivi Paris. Akan tetapi, pihak keluarga justru berharap agar Sandy bisa kembali rujuk dengan mantan istri pertamanya, Tessa Kaunang.

Hal tersebut bahkan sempat diucapkan oleh ibunda Sandy Tumiwa, Amalia Nurshanty. Wanita yang melahirkan aktor 37 tahun tersebut bahkan secara gambalng menyebut dirinya ingin sekali agar putranya bisa kembali kepelukan Tessa Kaunang, dan kembali hidup bahagia bersama anak-anak mereka.

Baca juga: Ditalak Tiga Sandy Tumiwa, Vivi Paris: Kami Sempat Mau Menikah Resmi

Istri Sandy Tumiwa

Mendengar ucapan mantan ibu mertuanya, Vivi Paris nampak ikhlas dan justru merelakan mantan suami sirinya bisa kembali pada Tessa Kaunang. Bahkan keinginan tersebut sudah sempat ia ucapkan di saat hubungan rumah tangganya bersama Sandy masih baik-baik saja.

"Ya kalau mas Sandy dengan mbak Tessa Kaunang saya tidak mau ikut campur. Yang pasti saya mensupport. Dari jaman mas Sandy sama saya juga saya mensupport untuk balikan, asal harus seiman, apalagi ada anak," ujar Vivi Parsi, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019).

"Saya selalu support kok. Jadi begitu ada pernyataan kemarin niat balikan, saya enggak kaget, karena itu harapan saya," tambahnya.

Baca juga: 4 Foto Seksi Mey Chan Berbikini, Bahagia Hidup Menjanda

Sandy Tumiwa

Vivi menambahkan dirinya sama sekali tidak cemburu dengan sosok Tessa Kaunang. Ia justru mengaku hanya perlu menerima kenyataan bahwa mantan suaminya tak bisa melupakan sosok istri pertamanya.

 

"Enggaklah, enggak cemburu. Saya memang berpikir, karena memang demi anak, saya enggak perlu melarang. Dia lebih menyayangi siapa. Itu kan pilihan mas Sandy sendiri, jadi untuk apa harus cemburu?," papar Vivi.

"Ya aku harus menerima kenyataan bahwa pada akhirnya mas Sandy akan kembali ke mbak Tessa Kaunang, saya doakan semoga kedepannya lebih baik. Demi anak-anak juga kok," tukasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 10

Intip Kebersamaan Irma Darmawangsa dengan Irfan Sbaztian Mantan Pacar Elly Sugigi

Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian berpose sambil melihat ke arah samping. (Foto: Instagram @irmadarmawangsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini