nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditalak Tiga Sandy Tumiwa, Vivi Paris: Kami Sempat Mau Menikah Resmi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 16 Oktober 2019 11:56 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 16 33 2117585 ditalak-tiga-sandy-tumiwa-vivi-paris-kami-sempat-mau-menikah-resmi-bfj9XZO5CH.jpg Istri Sandy Tumiwa, Vivi Paris (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Pernikahan Sandy Tumiwa lagi-lagi kembali gagal. Setelah bercerai dari Tessa Kaunang dan Diana Limbong, saat ini Sandy Tumiwa kembali memilih untuk bercerai dengan Vivi Paris, wanita yang dinikahinya sejak 2018 lalu.

Melalui kuasa hukumnya, Imam, pada 10 Oktober 2019, Sandy Tumiwa mengungkap dirinya telah memutuskan untuk mengajukan talak tiga pada Vivi Paris. Bahkan, Vivi pun mengaku biasa saja saat mendengar keputusan suaminya yang memilih untuk menceraikannya.

"Saya terima keputusan Sandy dan keluarganya sudah talak tiga saya. Saya terima dengan ikhlas, yang pasti perceraian saya dan Sandy tidak membuat perseteruan atau konflik antar dua keluarga. Karena kedua belah pihak sudah ikhlas menerimanya. Sebagai sahabat lah pastinya, sebagai kakak adik lah," ungkap Vivi Paris, saa ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019).

Baca juga: 3 Kali Menduda, Ibu Ingin Sandy Tumiwa Rujuk dengan Tessa Kaunang

Istri Sandy Tumiwa

"Dari awal saya sudah minta mas Sandy Tumiwa menalak saya. Karena persoalan rumah tangga pastinya, mas Sandy bertahan untuk tidak menceraikan saya. Ini jawaban mas Sandy sebenarnya dari permintaan saya kemarin. Akhirnya saya sudah dijatuhkan talak tiga," sambungnya.

Meskipun perceraian tersebut dilakukan atas dasar keinginan dan kesepakatan antara Sandy Tumiwa dan Vivi Paris, wanita tersebut mengaku tetap merasa sedih. Nahasnya, pernikahan mereka sempat ingin dilegalkan di Kantor Urusan Agama (KUA), namun terpaksa gagal, lantaran Sandy sudah melakukan talak tiga pada istrinya.

Baca juga: 4 Foto Seksi Mey Chan Berbikini, Bahagia Hidup Menjanda

Sandy Tumiwa

"Sesuai keinginan. Tapi tetap sedihlah ya. Siapa sih yang menginginkan perceraian dalam rumah tangga? Penginnya kan sekali menikah seumur hidup. Apalagi aku dengan mas Sandy sudah memikirkan ke depannya akan seperti apa," jelasnya.

"Sempat mau menikah resmi dan sudah mengurus di KUA saat itu kan, mendaftarkan di KUA. Cuma kalau emang endingnya sudah ditalak cerai kan tidak bisa melanjutkan itu," lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, menurut pengakuan Vivi Paris, dirinya telah ditalak oleh Sandy pada Selasa lalu. Namun, beberapa hari sebelum resmi menjatuhkan talak, Sandy Tumiwa diketahui sempat berbagi kebahagiaan dengan Vivi dan tertawa bersama-sama.

"Ditalaknya seinget saya Selasa, tapi Jumatnya saya ibaratnya biasa saja seperti enggak ada apa-apa, ketawa-ketawa," tutupnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Resmi Cerai, Intip Kembali Potret Kebersamaan Tata Janetta & Mehdi Zati

Tata dan Mehdi saat jalanan bersama. Keduanya kompak memakai topi. (Foto: Instagram @tatajaneetaofficial)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini