nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Tetangga Anang Ikut Indonesian Idol hingga Kasus Jeremy Thomas

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 16 Oktober 2019 09:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 16 33 2117511 hot-gosip-tetangga-anang-ikut-indonesian-idol-hingga-kasus-jeremy-thomas-J4YjSr5UGX.jpg Anang Hermansyah (Foto: Okezone)

JAKARTA – Seorang peserta Indonesian Idol 2019 bernama Nada Ferlysia mengatakan bahwa dirinya adalah tetangga Anang Hermansyah. Pengakuan tersebut pun membuat suami Ashanty ini terkejut.

Baca Juga: Tetangga Ikut Indonesian Idol 2019, Anang Hermansyah: Kok Enggak Main ke Rumah?

Anang Hermansyah

Menurut gadis 23 tahun itu, posisi rumahnya berhadapan dengan kediaman Anang Hermansyah yang terletak di kawasan Cinere, Depok. “Mas Anang, kita tetanggaan,” ujar Nada dalam siaran Indonesian Idol 2019 di RCTI, Selasa (15/10/2019).

Hal itu membuat Anang heran lantaran musisi 50 tahun ini tak pernah bertemu Nada di kawasan rumahnya. Anang pun bertanya kepada gadis tersebut mengapa tidak pernah mengunjungi kediamannya.

“Lho kenapa enggak main ke rumah? Soalnya ada studio,” tanya ayah 4 anak ini.

Audisi Indonesian idol X

Setelah sesi perkenalan, Nada pun menunjukkan kemampuan bernyanyinya di hadapan para juri. Di audisi tersebut, Nada membawakan lagu The Zutons yang dipopulerkan oleh Valerie.

Sayangnya, penampilan Nada belum bisa meyakinkan Anang Hermansyah serta tiga juri lainnya yakni Bunga Citra Lestari, Judika dan Ari Lasso. Sementara itu, Maia masih memberi kesempatan bagi Nada.

Indonesian idol 2019

Dengan hasil akhir perolehan yang didominasi kata ‘no’ dari para juri, Nada pun belum dinyatakan layak untuk maju ke babak selanjutnya. Untuk membesarkan hati Nada, Maia Estianty mempersilakan gadis tersebut untuk belajar bernyanyi di kediaman Anang Hermansyah.

Kabar berikutnya datang dari Mey Chan yang menikmati kehidupannya sebagi seorang janda. Status pernikahan Mey Chan itu terlontar dari ucapannya sendiri saat disinggung wartawan mengenai sang suami.

“Suami? Enggak ada suami. Aku single,” katanya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2019).

Mey Chan

Dengan statusnya yang kini menjanda, Mey Chan pun tak menampik jika dirinya dekat dengan pria. Namun, hubungan tersebut belum masuk dalam jenjang berpacaran.

“Kalau soal dekat mah ya dekat saja. Tapi belum masuk ke tahap pacaran,” lanjut mantan personel Duo Maia itu.

Mey Chan

Sementara itu, terkait dengan perpisahan dengan mantan suami, Mey Chan mengaku ingin hidup lebih bahagia. Dia juga menyinggung jika orang-orang memiliki tujuan hidupnya masing-masing.

“Bagi aku, menikah dan punya anak bukan sesuatu yang harus dikejar. Mungkin dulu iya, tapi sekarang keduanya bukan big deal (hal besar). Aku memilih apa yang membuat aku bahagia,” kata Mey Chan.

Berita selanjutnya datang dari Jeremy Thomas yang tengah menghadapi kasus penipuan. Kuasa hukum Jeremy, Dasri Affandy membenarkan jika berkas perkara tersebut sudah lengkap atau P21.

Jeremy Thomas

"Hari ini memang ada tahap dua, pelimpahan ke kejaksaan," jelas kuasa hukum Jeremy Thomas, Dasril Affandi.

Jeremy Thomas sendiri ditetapkan sebagai tersangka setelah Alexander Patrick Morris selaku pihak lawannya meneruskan kasus ini ke ranah pidana. Gugatan tersebut dilayangkan Alexander Patrick Moris gagal memenangkan gugatan perdata pada dua tahun sebelumnnya.

Terkait pelimpahan kasus ke kejaksaan pada umumnya disertai dengan penyerahan tersangka. Mengenai hal tersebut, Dasril belum bisa memastikan apakah kliennya akan ditahan atau tidak.

“Wah itu enggak tahu (ditahan atau tidak), bukan kewenangan saya," tuturnya.

Baca Juga: Kuasa Hukum Minta Jeremy Thomas Tidak Ditahan, Ini Alasannya

Dasril pun berharap jika penyidik tak melakukan penahana terhadap Jeremy Thomas. Mengingat selama ini, Jeremy bersikap kooperatif.

“Saya berharap penyidik bisa melihat tingkat urgensinya. Kalau bisa mengikuti proses hukum, apa urgensinya ditahan?" tutup kuasa hukum Jeremy Thomas.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

RUU Permusikan Menjadi Polemik, Anang Hermansyah Angkat Bicara

Musisi sekaligus anggota DPR Anang Hermansyah menghadiri diskusi terkait RUU Permusikan di Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini