nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pisah dari Suami, Mey Chan Bahagia Hidup Melajang

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 15 Oktober 2019 06:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 14 33 2116703 pisah-dari-suami-mey-chan-bahagia-hidup-melajang-NoU7bvOvMm.jpg Mey Chan. (Foto: Okezone/Vania Ika Aldida)

JAKARTA - Setelah menikahi seorang ilmuwan berkewarganegaraan asing pada 2017, Mey Chan memutuskan mundur dari Duo Maia yang telah membesarkan namanya. Kala itu, dia memilih untuk menetap di Singapura bersama sang suami.

Namun setelah 2 tahun menikah, pemilik nama asli Dita Anggraeni itu diketahui kembali berstatus single. “Suami? Enggak ada suami. Aku single,” katanya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2019).

Mey Chan mengaku, menikmati status barunya sebagai wanita single. (Foto: Instagram/@ditaofficial.id)

Dengan status barunya, Mey Chan mengaku, masih dalam tahap penjajakan dengan lawan jenis. “Kalau soal dekat mah ya dekat saja. Tapi belum masuk ke tahap pacaran,” ujarnya menambahkan.

Terkait perpisahannya, penyanyi 33 tahun itu mengaku, ingin menjalani hidup dengan bahagia. Dia menyadari bahwa setiap orang memiliki tujuan hidup berbeda-beda.

Baca juga: Lama Vakum, Mey Chan Akan Rilis Single Baru untuk Mendiang Ibu

“Bagi aku, menikah dan punya anak bukan sesuatu yang harus dikejar. Mungkin dulu iya, tapi sekarang keduanya bukan big deal (hal besar). Aku memilih apa yang membuat aku bahagia,” tuturnya.

Mey Chan mengaku, menikmati status barunya sebagai wanita single. (Foto: Instagram/@ditaofficial.id)

Namun Mey Chan cukup menyadari ada tantangan di balik keputusannya berpisah dan menjadi perempuan single. Dia berkisah, sebelum memasuki usia 30 tahun, dia memiliki pandangan yang sederhana tentang kehidupan.

Kala itu, dia ingin menikah dan punya anak. Namun pemikiran itu berubah ketika dia sudah berusia di atas 30 tahun. “Hidup sendiri di apartemen, terus bangun tidur meditasi lalu bekerja. Hidup seperti itu membuat aku bahagia.”

Mey Chan mengaku, menikmati status barunya sebagai wanita single. (Foto: Instagram/@ditaofficial.id)

Sementara itu, Mey Chan berencana kembali ke industri musik Tanah Air dengan merilis lagu berjudul Ibu, pada 18 Oktober 2019. Dia mengungkapkan, lagu itu karya paling sakral dan bermakna mendalam baginya.

“Lagu Ibu itu aku dedikasikan untuk mama yang telah berpulang pada tahun lalu,” tuturnya.*

Baca juga: Sulli eks f(x) Dilaporkan Meninggal Dunia di Apartemen

1
3
BERITA FOTO
+ 4

Mey Chan Turut Jenguk Dul

Personel Duo Maia, Mey Chan tiba di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2013). Mey Chan datang untuk menjenguk putra ketiga musisi Ahmad Dhani, Abdul Qodir Zaelani (Dul), yang sedang dirawat di RSPI akibat kecelakaan di KM 8 Tol Jagorawi.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini