nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Gaya Berkerudung Mulan Jameela hingga Dian Sidik Jadi Ajudan Wiranto

Hana Futari, Jurnalis · Senin 14 Oktober 2019 09:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 14 33 2116524 hot-gosip-gaya-berkerudung-mulan-jameela-hingga-dian-sidik-jadi-ajudan-wiranto-qqATq5daRN.jpg Mulan Jameela (Foto: Instagram/@mulanjameela1)

JAKARTA – Mulan Jameela kembali menjadi sorotan publik ketika mengunggah fotonya di sela-sela pekerjaan sebagai anggota DPR RI. Kali ini, gaya berkerudung istri Ahmad Dhani tersebut yang mencuri perhatian netizen.

Mulan Jameela

Baca Juga: Kerudung Mulan Jameela Curi Perhatian Netizen

Dalam akun Instagram pribadinya, Mulan Jameela tampak berfoto dengan dua rekannya sesama anggota DPR RI, Novita Wijayanti serta Putih Sari. Mulan tampak mengambil posisi paling kanan tepat di sebelah Novita.

"Bismillahirrahmanirrahim.. Di sela-sela kerja hari ini dan kemarin, menyempatkan berjumpa teman-teman seperjuangan. Untuk yang sedang dalam perjalanan pulang , fii amanillah.. 🌺," ujar Mulan Jameela.

Mulan Jameela

Mulan terlihat mengenakan hijab berwarna peach dengan model yang berbeda dari biasanya. Jika sehari-hari Mulan memakai dalaman terlebih dahulu sebelum memasang hijabnya, hal tersebut tak dia lakukan di foto itu.

Tak tampak mengenakan dalaman, ibu 4 anak ini langsung memakai kerudung dengan model lipatan di pinggir kiri dan kanan. Dahi Mulan pun tertutup oleh kerudung yang dia kenakan tersebut.

Foto tersebut kemudian ramai diperbincangkan netizen melalui kolom komentar. Mereka menanggapi gaya berpakaian pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi tersebut.

Mulan Jameela

“Teteh, kerudungnya di slide 1 dan 2 modelnya jadul. Tapi tetap saja teteh mah geulis dimodelin gimana juga," kata salah seorang warganet.

"Kerudung style-nya kayak zaman-zaman dulu, cewek-cewek kosidahan tapi tetap cantik," sahut netizen yang lain.

Kabar berikutnya datang dari Roy Marten yang angkat suara terkait cucu tercintanya, Gempita Nora Martin yang ingin tidur bersama Gading dan Gisel secara bersamaan. Tak banyak berkomentar, Roy Marten menilai bahwa dirinya tak pantas untuk mengomentari hal tersebut.

Roy Marten Jadi Ayah Reza Rahardian di Toko Barang Mantan

"Enggak tepat kalau saya berkomentar," ungkap Roy, dikutip dari tayangan STARPRO Indonesia, Juma (11/10/2019).

Menurut Roy, keinginan itu terucap dari mulut Gempi lantaran belum memahami kondisi yang menimpa ayah dan ibunya. Maka dari itu, Roy sendiri menilai ucapan Gempi wajar dilontarkan oleh bocah kecil berusia 4 tahun tersebut.

Intip Kekompakan Gading Marten & Gisel di Ultah Gempita

”Karena saya kira Gempi kan tidak tahu situasi, belum sadar tentang keadaan orangtuanya, jadi saya kira wajar dia merindukan tidur bersama (Gading dan Gisel)," tambah Roy Marten.

Sementara itu berita selanjutnya datang dari aktor Dian Sidik yang rupanya sempat menjadi ajudan Wiranto selama beberapa hari. Saat itu, Dian tengah melakukan observasi karakter terhadap Wiranto untuk keperluan syuting film Di Balik ’98.

Dian Sidik dan Wiranto

Sang Menkopolhukam pun mengizinkan Dian untuk menjadi ajudannya dalam masa observasi tersebut. Menjadi orang terdekat Wiranto selama beberapa hari, Dian memiliki pengalaman serta penilaian tersendiri terhadap sosok sang Menkopolhukam.

Saat itu, Dian duduk di samping Wiranto saat di dalam mobil. Pemain film Wiro Sableng 212 itu melihat Wiranto tertidur pulas hingga mendengkur.

“Terbesit dalam hati saya, sosok seorang Wiranto yang gagah pun bisa kelelahan,” kata Dian dalam unggahannya di Instagram, Jumat (11/10/2019).

Baca Juga: Pengalaman Tak Terduga Dian Sidik saat Menjadi Ajudan Wiranto

Dian sendiri melihat pribadi Wiranto sebagai seseorang yang ramah dan peduli dengan kebaikan negara Indonesia. “Saya mengenal bapak Wiranto orangnya sangat lemah lembut dan bersahaja. meskipun beliau lelah tetapi beliau tetap saja menghadiri semua agenda hariannya. Yang selalu saya ingat dari beliau, bahwa beliau ingin Indonesia tetap lebih baik,” tutupnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Roy Marten Jadi Ayah Reza Rahardian di Toko Barang Mantan

Aktor senior Roy Marten saat ditemui usai konferensi pers Film Toko Barang Mantan di MNC Financial Center, Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini