nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kevin Hart Dituntut Montia Sabbag Rp844,5 Miliar Terkait Video Seksnya di 2017

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 13 Oktober 2019 09:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 12 33 2116193 kevin-hart-dituntut-montia-sabbag-rp844-5-miliar-terkait-video-seksnya-di-2017-GK4mL6I3HV.jpg Kevin Hart (Foto: Instagram/@kevinhart4real)

LOS ANGELES  - Komedian kelahiran Philadelphia, Kevin Hart, sempat terlibat skandal pemerasan di Las Vegas pada Agustus 2017 lalu. Kala itu, komedian 28 tahun ini dikabarkan berselingkuh dengan seorang wanita bernama Montia Sabbag, saat istrinya Eniko Parrish tengah berbadan dua.

Baca juga: Tak Tega pada Istri, Onadio Leonardo Ogah Tambah Momongan

Gugatan senilai USD60 juta atau setara Rp844,5 miliar pun dilayangkan kepada Kevin Hart di Pengadilan Federal, Los Angeles, terkait kasus video seks di 2017 silam. Bahkan Montia Sabbag mengatakan bahwa video seks dirinya dan Kevin, yang diambil di sebuah kamar hotel di Las Vegas, dibuat tanpa persetujuan serta sepengetahuan dirinya.

hart 

Sebelumnya, Hart diketahui sempat mengatakan bahwa Sabbag melakukan pemerasan terhadap dirinya atas video seks tersebut. Namun, pada konfrensi pers dengan pengacara Lisa Bloom , Sabbag nampak menepis kabar tersebut.

"Gambar dan nama saya telah dirilis dengan kebohongan yang ditulis tentang saya," ucap Montia Sabbag pada 2017 lalu, yang dikutip dari beberapa sumber.

"Saya bukan pemeras. Saya bukan penari telanjang. Saya hanya seorang artis dan saya belum melanggar hukum apa pun. Saya tidak melakukan apapun dengan video rekaman tersebut," lanjutnya.

 skandal

Montia Sabbag menuding bahwa Kevin Hart beserta temannya, Jonathan Todd 'JT' Jackson bekerjasama untuk merekam video tersebut. Bahkan dalam video berdurasi 3 menit yang tersebar pada September 2017 lalu, terlihat Sabbag tampil tanpa menggunakan celana dalam.

Kemunculan video seks tersebut, diketahui membuat Hart langsung meminta maaf kepada istri dan dua anaknya, melalui akun Instagram. Ia pun mengakui, bahwa apa yang dilakukannya bersama Sabbag, merupakan sebuah kekhilafan.

skandal seks 

"Saya tidak sempurna. Saya membuat kesalahan buruk dan saya menempatkan diri saya di lingkungan yang buruk di mana hanya hal-hal buruk yang bisa terjadi," ucap Hart.

"Dan dengan melakukan itu, saya tahu bahwa saya akan melukai orang-orang terdekat saya," tutupnya.

Baca juga: Mantan Suami Ancam Sebar Video Mesum, J-Lo Ambil Langkah Hukum

Kemunculan video tersebut, juga membuat Sabbag tak hanya menuntut Hart dan Jackson saja. Ia justru juga menuntut operator hotel tempatnya menginap, Blackstone, dan Cosmopolitan, karena dianggap telah 'lalai atau sengaja' mengizinkan Jackson mengakses kamar hotelnya, dan merekam kejadian tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini