nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gracia Indri Ledek Barbie Kumalasari di Panggung Amazing 17 GTV

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 09 Oktober 2019 21:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 09 598 2114961 gracia-indri-ledek-barbie-kumalasari-di-panggung-amazing-17-gtv-K9E9dMl0wg.jpg Barbie Kumalasari (Foto: Instagram @barbiekumalasari)

JAKARTA - Perayaan ulang tahun GTV yang bertajuk Amazing 17 memang bertabur para bintang. Tak terkecuali Barbie Kumalasari yang ikut hadir dalam acara yang meriah itu.

Usai aksi menegangkan Limbad yang melangsungkan Death Axe Roulette, Gracia Indri dan Omesh bertanya kepada Reza Nangin tentang perasaannya. Kemudian ketika kamera menyoroti deretan artis, wajah Barbie Kumalasari terlihat di tengah penonton. Gracia yang menyadari kehadiran istri Galih Ginanjar itu langsung menyapa.

Baca juga: Jawaban Kocak Kumalasari saat Dicecar Uya Kuya soal Amerika

Barbie Kumalasari

"Eh Barbie udah sampai aja, pasti 8 jam nih sampainya," kata Gracia, Rabu (9/10/2019) di studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Seketika tawa penonton langsung pecah. Para artis yang hadir juga tampak tertawa saat disorot oleh kamera.

"Karena (yang lain kelas pesawatnya) enggak bisnis, ekonomi duduknya," sambung Gracia yang masih menyindir Barbie Kumalasari.

Diketahui Barbie Kumalasari pernah menjadi buah bibir karena kehadirannya di channel Youtube Boy William pada September 2019. Dengan percaya diri ia mengatakan perjalanan dari Indonesia ke Amerika Serikat hanya menempuh waktu 8 jam.

Baca juga: Pasca Keguguran, Begini Kondisi Terkini Irish Bella

Barbie juga menegaskan dirinya menumpangi pesawat kelas bisnis sehingga perjalanannya lebih cepat dibandingkan kelas ekonomi.

1
2
BERITA FOTO
+ 2

Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Diperiksa 12 Jam

Barbie Kumalasari setibanya di Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaaan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini