nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jawaban Kocak Kumalasari saat Dicecar Uya Kuya soal Amerika

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 04 Oktober 2019 17:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 04 33 2112983 jawaban-kocak-kumalasari-saat-dicecar-uya-kuya-soal-amerika-4QthkZy9Cb.jpg Barbie Kumalasari. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Barbie Kumalasari membeberkan bukti bahwa ia memang pernah tinggal di Amerika Serikat. Sederet foto saat berada di Negeri Paman Sam pun dipamerkan istri Galih Ginanjar itu kepada presenter Uya Kuya.

Uya kemudian mempertanyakan satu per satu foto yang ditunjukkan Kumalasari tersebut. Dengan percaya diri, dia menjawab semua pertanyaan Uya. “Foto ini, diambil sekitar tahun 2010 saat aku di Florida,” ujar Kumalasari saat menjadi bintang tamu channel YouTube Uya Kuya TV, pada 2 Oktober silam.

 Uya Kuya tes pengetahuan Barbie Kumalasari soal Amerika Serikat. (Foto: YouTube/Uya Kuya TV)

Uya Kuya kemudian bertanya mengenai kawasan terdekat dengan Florida. “Eh, Florida dekat apa sih?” tanya Uya yang kemudian dijawab Kumalasari dengan cepat, “Tornado.”

Mendengar jawaban tersebut, Uya Kuya memperlihatkan ekspresi bingung. “Hah, Tornado? Angin topan tuh?" ujar bapak dua anak tersebut.

Baca juga: Uya Kuya Syok Melihat Saldo Rekening Barbie Kumalasari Capai Rp3 Miliar

Menyadari salah memberikan keterangan, Kumalasari pun segera mengoreksi ucapannya. Dia mengaku, sebenarnya ingin menyebut Orlando, bukan Tornado.

Foto lain yang menarik perhatian Uya adalah saat bintang sinetron Bidadari itu tengah berada di Universal Studios, Hollywood. Namun Uya sempat menuding jika foto itu editan. “Enak saja! Foto itu asli, (diambil) dari Facebook gue,” ungkapnya mengklarifikasi.

 Uya Kuya tes pengetahuan Barbie Kumalasari soal Amerika Serikat. (Foto: YouTube/Uya Kuya TV)

Untuk membuktikan Kumalasari pernah mendatangi theme park tersebut, Uya pun bertanya mengenai wahana apa saja yang ada di dalamnya. “Gue sudah beberapa kali ke sana. Coba elu sebutin satu-satu wahananya,” kata Uya.

Kumalasari menjawab jika ia menyukai permainan roller coaster. Hanya saja dalam menerangkan wahana itu dia kembali salah menjelaskan. “Aku naik halilintar. Eh, roller coaster,” tuturnya seraya tertawa.

Pembahasan keduanya kemudian beralih ke bandara yang ada di Amerika Serikat. Kumalasari lagi-lagi salah menyebutkan nama bandara di Las Vegas. Nama bandara yang seharusnya McCarran International Airport disebutnya sebagai ‘Mac Caren’.

 Uya Kuya tes pengetahuan Barbie Kumalasari soal Amerika Serikat. (Foto: YouTube/Uya Kuya TV)

Uya Kuya kembali mengetes pengetahuan Kumalasari tentang Amerika dengan bertanya tentang nama bandara di Los Angeles. Namun kali ini, dia enggan terjebak dengan pertanyaan mantan personel grup Tofu tersebut.

“Coba Papi Uya dulu yang sebut, tahu enggak (namanya)?” ujar Kumalasari yang membuat sang presenter tak kuasa untuk membocorkan. “Ya, gue mah tahu. LAX,” ujarnya yang disambut Kumalasari dengan tawa iseng.*

Baca juga: Jung Hae In Akan Syuting Variety Show Terbaru di New York

1
3
BERITA FOTO
+ 2

Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Diperiksa 12 Jam

Barbie Kumalasari setibanya di Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaaan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini