nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Bayi Kembar Irish Bella Meninggal hingga Jessica Iskandar Terpaksa Nikahi Ludwig

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 07 Oktober 2019 09:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 07 33 2113683 hot-gosip-bayi-kembar-irish-bella-meninggal-hingga-jessica-iskandar-terpaksa-nikahi-ludwig-CK84Xqx7uu.jpg Irish Bella dan Ammar Zoni (Foto: instagram @_irishbella_)

JAKARTA – Irish Bella dan Ammar Zoni menghadapi cobaan atas meninggalnya bayi kembar mereka, Ayora Aisyah Bella Akbar dan Ayuna Khodijah Bella Akbar pada Minggu 6 Oktober.

Ammar Zoni pun langsung menguburkan dua bayinya di TPU Kalimulya, Depok Jawa Barat. Ia terlihat berusaha tegar melepas kepergian putri kembarnya. Meski demikian, kesedihan tidak bisa ditutupi suami Irish Bella tersebut.

Irish Bella berhijab dan Ammar Zoni 

Di dalam liang lahat, Ammar Zoni menggendong bayi pertamanya yang terlihat masih kecil tersebut, disusul sang adik kemudian. Tangisan Ammar Zoni pecah saat ustadz mengumandangkan azan di dalam liang lahat.

Baca juga: Innalillahi, Bayi Kembar Irish Bella dan Ammar Zoni Meninggal

“Anak pertama kami, putri saya dengan Irish harus diambil sama Allah. Itu semua adalah titipan dan Allah sekarang sudah minta titipan itu,” ujar Ammar dalam tayangan YouTube StarPro Indonesia.

Sementara itu, Irish Bella tak tampak dalam prosesi pemakaman, lantaran ia masih harus menjalani perawatan intensif pasca-operasi. Kini Ammar Zoni menerangkan kondisi Irish Bella sudah lebih baik.

Selain berita duka, Hot Gosip pada Senin (7/10/2019) juga dikejutkan dengan ditangkapnya suami Dhawiya Zaida, Muhammad. Ini menjadi kali kedua menantu ratu dangdut Elvy Sukaesih itu berurusan dengan Kepolisian perihal kepemilikan narkoba.

Pada 5 Oktober 2019 kemarin, Muhamad diciduk polisi di kawasan Cawang, Cililitan, Jakarta Timur, sekira pukul 00.30 WIB. Ia terbukti memiliki dua buah plastik klip sabu dengan berat bruto 0.33 gram, yang disimpan di jam tangannya. Tak hanya itu, Muhamad juga menyimpan satu buah plastik klip berisi sabu dengan berat bruto 0,41 gram di dalam bungkus rokoknya.

Elvy Sukaesih dan Dhawiyah

Baca juga: Tertangkap Narkoba Lagi, Suami Dhawiya Baru Tuntaskan Masa Rehabilitasi

Penangkapan Muhamad ini hanya berselang sebulan setelah Pengadilan Negeri Jakarta Timur memutuskan ia dan sang istri, Dhawiya, menjalani rehabilitasi selama 1,5 tahun. Hukuman itu diputuskan setelah pasangan ini diringkus polisi pada bulan Februari karena menggunakan narkoba.

Hot Gosip terakhir pagi ini adalah fakta dari pernikahan Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald. Ternyata bintang Dealova ini menjalani momen sakral tersebut atas dasar keterpaksaan.

Hal itu tak sengaja diungkapkan Jessica Iskandar saat berbincang dengan Rina Nose dalam channel YouTubenya. Kala itu, wanita yang kerap disapa Jedar itu bertanya perihal perasaan Rina jelang pernikahannya dengan kekasihnya saat ini.

“Sepakat enggak kalau (saat ini) kita menemukan pria yang diimpikan?” tanya Jedar dalam vlognya, 1 Oktober 2019 lalu.

Jessica Iskandar 

Baca juga: Jessica Iskandar Ungkap Terpaksa Menikah dengan Ludwig Franz Willibald

Menanggapi pertanyaan tersebut, Rina Nose balik bertanya, “Waktu kamu menikah pertama beranggapan seperti itu kan?”

“Pernikahan pertama aku kepepet, buru-buru,” ujar Jedar dengan polosnya sembari tertawa.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini