nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bayi Kembarnya Meninggal Dunia, Ammar Zoni Berusaha Ikhlas

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 07 Oktober 2019 06:48 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 07 33 2113644 bayi-kembarnya-meninggal-dunia-ammar-zoni-berusaha-ikhlas-clR8j4z0N9.jpg Irish Bella dan Ammar Zoni (Foto: Okezone)

JAKARTA - Berita duka datang dari pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni. Bayi kembar perempuan yang tengah dikandung Irish Bella, dan berusia kurang lebih 27 minggu di dalam kandungan, diketahui meninggal dunia pada Minggu 6 Oktober 2019.

Tak menunggu waktu lama, Ammar Zoni diketahui langsung memakamkan kedua bayi kembarnya di TPU Kalimulya 1, Depok, Jawa Barat. Bahkan Ammar disebut memakamkan kedua putri kembarnya tak jauh dari makam sang ibunda.

Baca Juga:

Irish Bella Alami Infeksi Saluran Kemih hingga Pendarahan, Ini Kata Dokter

Innalillahi, Bayi Kembar Irish Bella dan Ammar Zoni Meninggal

Potret Cantiknya Irish Bella

Raut wajah sedih Ammar Zoni sangat terlibat saat hendak menguburkan jasad kedua putrinya. Namun bintang sinetron 7 Manusia Harimau tersebut nampak ikhlas melepas kepergian dua buah hatinya.

"Hari ini anak pertama kami, putri pertama saya dengan Irish harus diambil lagi sama Allah. Karena itu semua titipan, dan Allah sekarang sudah minta titipan itu," ujar Ammar Zoni.

Sebelum akhirnya kedua bayi kembar perempuannya meninggal, Irish Bella diketahui sempat mengalami pendarahan dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun tak lama setelahnya, keadaannya kembali membaik, begitupun kedua bayi yang ada di kandungannya.

Baca Juga:

Jessica Iskandar Ungkap Terpaksa Menikah dengan Ludwig Franz Willibald

Innalillahi, Bayi Kembar Irish Bella dan Ammar Zoni Meninggal

Hingga berita ini diturunkan, belum ada klarifikasi lebih lanjut mengenai sebab dua anak kembar Irish Bella meninggal dunia.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Irish Bella

Irish Bella berfoto saat mengenakan hijabnya. (Foto: Instagram @_irishbella_)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini