nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bebby Fey Curhat Lewat Mendadak Amnesia

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 03 Oktober 2019 21:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 03 205 2112634 bebby-fey-curhat-lewat-mendadak-amnesia-xdYoMXo7EF.jpg Bebby Fey (Foto: Instagram Bebby Fey)

JAKARTA - Di tengah kisruhnya dengan Atta Halilintar, Bebby Fey justru memutuskan untuk merilis lagu. Dengan mengangkat judul Mendadak Amnesia, Babby seolah tengah curhat lewat lagu.

Menurut Beby, lagu ini bercerita tentang hubungan tanpa status. Yang menjadi korban kebanyakan ya perempuan. Laki laki itu mau enaknya sendiri, begitu sudah merasakan, langsung ditinggal, lalu pura pura lupa. Begitu katanya.

Baca Juga:

Melaney Ricardo Buka Suara Terkait Perseteruan Bebby Fey dan Atta Halilintar

Bebby Fey Ungkap Bagian Tubuh Atta Halilintar yang Paling Disukai


"Jadi maaf ya. Lirik.lagu ini nggak nyindir siapapun. Tapi kalau ada yang kesindir, urusan dia lah," kata Beby di Jakarta, belum lama ini.

Lirik lagu ini memang sedikit nakal. Mengisahkan tentang sosok laki-laki yang mendadak amnesia, padahal mereka sempat menikmati kebersamaan.

Lagu Mendadak Amnesia dari Bebby Fey diciptakan oleh Donkinol, sudah lama. Dan mengambil tema kebanyakan kisah atau hubungan tanpa status. Yang namanya hubungan tanpa status, memang biasanya awalnya dilandasi suka sama suka, tapi tidak sisertai dengan komitmen. Misalnya komitmen untuk saling mencintai, atau komitmen untuk menikah.

Lagu Mendadak Amnesia, baru di apload video liriknya tiga hari yang lalu di cannel youtube TA Pro, langsung direspon banyak netizen. Pro kontra pun muncul. Sampai dengan senin siang (30/9), sudah ditonton lebih dari 60 ribu penonton.

Baca Juga:

Bebby Fey Ungkap Bagian Tubuh Atta Halilintar yang Paling Disukai

Asisten Nia Ramadhani Bongkar Chat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina?

Melihat Aksi si Seksi Bebby Fey saat Nge-DJ

Bagi Beby, merilis lagu adalah hal biasa, karena dia basicnya adalah penyanyi dan Dj. "Wajar dong kalau saya merilis lagu, karena saya memang penyanyi," katanya.

"Dan saya merasa enjoy membawakan lagu itu. Dan kenapa baru dirilis ketika heboh soal hubungan dia dengan seorang youtuber. Soal rilis single, itu urusan produser," kata wanita 27 tahun ini.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Melihat Aksi si Seksi Bebby Fey saat Nge-DJ

Bebby Fey saat nge-DJ. (Foto: Instagram @bebby.fey_history)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini