nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Melaney Ricardo Buka Suara Terkait Perseteruan Bebby Fey dan Atta Halilintar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 03 Oktober 2019 20:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 03 33 2112601 melaney-ricardo-buka-suara-terkait-perseteruan-bebby-fey-dan-atta-halilintar-cHw1V34xNQ.jpg Melaney Ricardo (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Melaney Ricardo diketahui sempat mengundang DJ Bebby Fey dalam acaranya, Call Me Mel di iNews TV. Dalam acara tersebut Bebby Fey diketahui sempat membicarakan kasusnya dengan Atta Halilintar yang sempat heboh belakangan ini.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/10/2019), Melaney Ricardo mengungkap bahwa dirinya tak terlalu kenal dan dekat dengan sosok Bebby Fey. Namun, ia mengaku cukup kaget saat mendengar cerita Bebby Fey terkait hubungannya dengan Atta Halilintar.

Baca Juga:

Bantah Hotman Paris, Elza Syarief Yakin Nikita Mirzani Ucapkan Kata Hinaan

Baikan dengan Melaney Richardo, Elza Syarief Tawarkan Kerja Sama Bisnis

Melaney Angkat Bicara soal Pencatutan Namanya


"Sama Atta kenal, kalau sama Bebby baru kenal di Call Me Mel, di Instastories kenal baru-baru," ungkap Melaney Ricardo.

"Kalau personal aku enggak tahu, karena enggak deket. Kalau di acara kemaren oke-oke saja. Tapi pas di acara Hotman Paris Show sempet syok dengar ceritanya. Pas dua-tiga kali ketemu oke-oke saja," lanjutnya.

Menanggapi kasus antara Bebby Fey dengan Atta, istri dari Tyson Lynch ini berpendapat agar masalah tersebut bisa segera diselesaikan. Sebab, sensasi yang buruk bisa dengan mudah mempengaruhi rejeki dari seseorang.

Baca Juga:

Beredar Video Bebby Fey Jilat Perut Perempuan, Netizen: Jijik Lihatnya

Asisten Nia Ramadhani Bongkar Chat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina?

Melihat Aksi si Seksi Bebby Fey saat Nge-DJ

"Menurut aku ya harus segera diselesaikan supaya enggak berlarut-larut. Kayak kasus ku kemarin kan, mempengaruhi rezeki kita, nama baik kita. Ada beberapa orang yang senang ya, semakin digoreng namanya naik," paparnya.

"Buat aku kita kerja bukan dari sensasi tapi dari prestasi. Buat aku pribadi maunya kerja damai sentosa, enggak ada musuh, aku maunya gitu. Dua-duanya teman aku, tapi yah mudah-mudahanan ada solusi dari masing-masing," sambungnya.

Sementara itu, saat ditanya apakah kasus Bebby Fey dan Atta Halilintar diduga hanya merupakan settingan belaka, Melaney pun mengaku tak tahu menahu. Namun ia berharap, agar kedua belah pihak tak menjadikan kasus tersebut sebagai ajang untuk mencari popularitas.

Baca Juga:

Vanessa Angel Kenakan Bikini di Kolam Renang, Netizen: Astagfirullah

Dewi Perssik Unggah Foto Masa Kecil, Netizen Soroti Ukuran Tubuhnya

Melihat Aksi si Seksi Bebby Fey saat Nge-DJ

"Jujur ya aku enggak tahu mana yang begituan, mana yang bener. Mudah-mudahan yang berkasus bisa selesai dan teman yang lain jangan buat kasus untuk mencari popularitas. Kalau aku pribadi dengan cara prestasi. Tapi balik lagi tiap orang punya pilihan yang beda-beda," tutupnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Melaney Angkat Bicara soal Pencatutan Namanya

Pembawa acara Melaney Ricardo memberikan keterangan kepada wartawan pada konferensi pers di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Rabu (30/12/2015). Konpers ini terkait pencatutan nama Melaney lewat akun sosial yang mengatasnamakan dirinya sebagai pedofil.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini