nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bebby Fey Ungkap Bagian Tubuh Atta Halilintar yang Paling Disukai

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 03 Oktober 2019 16:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 03 33 2112462 bebby-fey-ungkap-bagian-tubuh-atta-halilintar-yang-paling-disukai-LTYUcY7b4r.jpg Bebby Fey (Foto: Instagram Bebby Fey)

JAKARTA - Bebby Fey kini menjadi sorotan publik karena mengaku ditiduri oleh Atta Halilintar. Ia pun tidak ragu kala mengungkapkan bagian tubuh dari sang YouTuber itu yang menjadi favoritnya. Semua terungkap melalui tayangan Call Me Mel, Selasa (1/10/2019).

"Bagian tubuh dari sang YouTuber mana yang paling kamu suka? Kan matanya selalu ditutup, kan pasti kalau di hotel dibuka dong matanya?" tanya Melaney Ricardo, presenter dalam acara tersebut.

Baca Juga:

Dukung Atta Halilintar, Ratu Rizky Nabila Cium Bau Pansos

Dituding Drama soal Penyakit sang Ibu, Bebby Fey Buka Suara

Melihat Aksi si Seksi Bebby Fey saat Nge-DJ

Saking penasarannya, Melaney makin mendesak pertanyaannya kepada DJ seksi itu. "Jujur, bagian tubuhnya yang mana yang paling kamu suka banget bikin kamu klepek-klepek?" tanya Melaney lagi.

Bebby yang mendengar pertanyaan Melaney terlihat berpikir sejenak, kemudian menjawabnya. "Apa ya? baru sekali sih ketemunya. Ya aku suka semua (bagian tubuh Atta Halilintar)," ungkap Bebby.

Jawaban Bebby langsung membuat Melaney dan Ichsan Akbar yang menjadi co-host terkejut. Mereka tak menyangka pernyataan tersebut keluar dari bibirnya dan menilai Bebby memang menaruh hati kepada anak sulung keluarga Gen Halilintar itu

Baca Juga:

Beredar Video Bebby Fey Jilat Perut Perempuan, Netizen: Jijik Lihatnya

Dewi Perssik Unggah Foto Masa Kecil, Netizen Soroti Ukuran Tubuhnya

Melihat Aksi si Seksi Bebby Fey saat Nge-DJ

"Jujur ya sama-sama perempuan, terlepas dari lu kecewa dan kesel sama dia, gue ngerti sebagai perempuan karena lu udah dijanjiin A karena ternyata kejadiannya kan kata lu, B. Tapi sebenarnya, lu tuh ada perasaan suka enggak? Tertarik enggak sama dia?," tanya Melaney lagi.

Bebby mengaku dirinya memang terpukau dengan sosok Atta Halilintar. Namun kekagumannya itu bukan berdasarkan fisik ataupun popularitas yang dimiliki YouTuber tersebut.

Baca Juga:

Nora Alexandra Labrak Wanita yang Menggoda Jerinx SID

Asisten Nia Ramadhani Bongkar Chat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina?

Melihat Aksi si Seksi Bebby Fey saat Nge-DJ

"Awalnya kan kagum, terus ketemu. Akhirnya ngobrol. Terus ada rasa, 'Nih anak (Atta Halilintar) lucu juga ya," ungkap Bebby. (aln)

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Melihat Aksi si Seksi Bebby Fey saat Nge-DJ

Bebby Fey saat nge-DJ. (Foto: Instagram @bebby.fey_history)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini