Share

Pesan Inggrid Kansil untuk Selebritis yang Jadi Anggota DPR

Hana Futari, Okezone · Rabu 02 Oktober 2019 03:07 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 01 33 2111707 pesan-inggrid-kansil-untuk-selebritis-yang-jadi-anggota-dpr-b10UjAxGHy.jpg Inggrid Kansil (Foto: Hana/Okezone)

JAKARTA - Inggrid Kansil menyampaikan pesannya terhadap para selebritis yang kini resmi menduduki kursi DPR. Istri dari politikus Syarief Hasan ini berharap jika para sahabatnya yang terpilih menjadi anggota DPR periode 2019-2024 dapat mengemban tugas dengan baik.

"Buat teman-teman publik figur atau artis yang terpilih jadi anggota DPR, banyak dari mereka teman saya juga. Tentunya saya mendoakan teman-teman untuk bisa menjalankan amanah ini sebaik-baiknya," ujar Inggrid Kansil saat ditemui di sela-sela acara pelantikan anggota DPR RI 2019-2024 di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Baca Juga:

Inggrid Kansil Dampingi Jaro Ade di Pilbup Bogor

Sempat Terjun ke Dunia Politik, Dunia Seni Peran Tak Bisa Jauh dari Inggrid Kansil

Inggrid Kansil Pimpin Rakernas IPEMI 2016


Selain itu, wanita 44 tahun ini menganjurkan agar anggota DPR terpilih dapat lebih sering meninjau daerah pemilihan mereka. Dengan begitu, mereka pun dapat lebih menyampaikan suara rakyat.

"Hal yang terpenting adalah rajin turun ke daerah pemilihan masing-masing. Tentunya turun bukan sekadar turun tapi juga menyerap aspirasi dari masyarakat konstituen dan memberikan solusi yang terbaik untuk masyarakat," lanjut Inggrid.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Dalam acara pelantikan anggota DPR RI sendiri, Inggrid Kansil mendampingi sang suami, Syarief Hasan yang kembali menduduki kursi dewan untuk keempat kalinya. Atas pencapaian sang suami, Inggrid pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dari daerah pilih sang suami, Jawa Barat V yang meliputi Kabupaten Bogor.

Baca Juga:

14 Selebriti Tanah Air Duduki Kursi DPR RI Periode 2019-2024

Hadir di Pelantikan Anggota DPR, Busana Mulan Jameela Jadi Sorotan

Inggrid Kansil Pimpin Rakernas IPEMI 2016

"Dalam kesempatan ini kami juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat khususnya konstituen kota Bogor yang telah memberikan kepercayaan kepada pak Syarief untuk kembali memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya konstituen," lanjut Inggrid.

Inggrid Kansil juga terjun ke dunia politik dan menduduki kursi DPR Periode 2009-2014. Di tahun 2018 lalu, Inggrid juga sempat mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Bogor, Jawa Barat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini