nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

SKF 2019 Ngaret Satu Jam, Donghae Suju: Kalian Sengsara Nunggu Lama

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 29 September 2019 01:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 29 205 2110556 skf-2019-ngaret-satu-jam-donghae-suju-kalian-sengsara-nunggu-lama-IE6mR8RuWB.jpeg Donghae (Foto: Rena Pangesti/Okezone)

JAKARTA - Molornya gelaran Super K-POP Festival (SKF) 2019 hingga satu jam dari jadwal awal mengundang keluhan dari penonton. Keluhan fans ini ternyata sampai terdengar ke telinga Donghae Super Junior.

Baca juga: Antusias Manggung di Project X, Ariel NOAH Ngos-ngosan

Sebagai salah satu pengisi acara, Donghae mengungkapkan kesedihannya karena fans harus menunggu lebih lama untuk menikmati SKF 2019. Personel duo Super Junior D&E ini mengungkapkan keprihatinannya di atas panggung.

D&E

"Acaranya agak delay ya? Kalian sengsara menunggu kami ya? Tapi, kami juga benar-benar sengsara menunggu lama (bertemu) dengan kalian semua," kata Donghae di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (28/9/2019).

Untuk mengobati kekesalan dan rasa lelah penggemar, artis SM Entertainment ini menjanjikan penampilan apik. "Kami akan membayar penantian kalian dengan lagu-lagu yang bagus," sambung Eunhyuk.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, SKF 2019 awalnya dijadwalkan mulai pukul 18.30 WIB. Namun karena alasan yang tidak diketahui, penonton baru masuk ke venue pukul 19.00 dan konser baru mulai sekitar 19.30 WIB.

Fans yang menunggu lama sempat memprotes dengan mengeluarkan teriakan-teriakan di luar venue. Fans menuntut promotor untuk memasukkan mereka ke venue.

super k-pop 

"Enggak menyangka akan kacau seperti ini. Karena kami pun belum mendapat kejelasan," kata Nicky, salah seorang fans yang menunggu dari jam 12.00 WIB.

super k-pop 

Protes lain datang dari pemegang tiket kategori Bronze, Silver, dan Green. Dibanderol dengan harga berbeda, pemegang tiket dikumpulkan dalam satu antrean yang sama sebelum masuk.

Baca juga: Pengakuan Terbaru Lucinta Luna soal Sosok Muhammad Fatah

SKF 2019 masih akan berlanjut ke hari ke-2 pada Minggu, 29 September 2019. Super Junior Kyuhyun dan D&E dan Red Velvet masih akan tampil di hari ke-2 ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini