Donghae Super Junior Pimpin Chart iTunes 10 Negara Lewat Lagu 'California Love'

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 14 Oktober 2021 19:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 14 205 2486472 donghae-super-junior-pimpin-chart-itunes-10-negara-lewat-lagu-california-love-T4I4Bzd6bi.jpg Donghae Super Junior Pimpin Chart iTunes 10 Negara (Foto: SM Entertainment)

SEOUL- Personel Super Junior, Donghae kembali menyapa penggemar dengan karya terbarunya. Dia baru saja merilis lagu bertajuk California Love pada 13 Oktober 2021. 

Melansir laman Kpopida, Kamis (14/10/2021) lagu yang merupakan hasil kolaborasi Donghae bersama rapper dan lead dancer NCT, Lee Jeno tersebut berhasil memimpin puncak daftar tangga lagu iTunes Top Song Charts di setidaknya 10 negara di dunia. Mulai dari Kolombia, Indonesia, Malaysia, Meksiko, Paraguay, Arab Saudi, Singapura, Vietnam, Makau, dan Taiwan.

Donghae Super Junior

BACA JUGA:

HYBE Bantah V BTS Pacari Putri Konglomerat

Rachel Vennya Buka Suara soal Skandal Pelanggaran Karantina: Aku Minta Maaf

Tak hanya itu, lagu California Love tersebut diketahui juga sukses masuk ke Top 10, 10 besar tangga lagu teratas iTunes di 15 wilayah. Termasuk di antaranya, Hong Kong, Thailand, Filipina, Peru, dan Chili. Kemudian, salah satu lagu dari b-side, yakni Blue Moon (featuring Miyeon dari G(I)-DLE) menduduki peringkat pertama di Kamboja dan kelima untuk di Luksemburg, Arab Saudi, dan Makau.

Menyuguhkan penampilan langsung lagu California Love kepada para penggemar setianya. Llead vocalist Super Junior ini akan tampil di berbagai acara musik sebagai rangkaian promosi. Dimulai dari M Countdown pada Kamis 14 Oktober 2021, berlanjut ke Music Bank pada Jumat 15 Oktober, dan di akhir pekan mendatang lewat Music Core dan Inkigayo.

Bergenre hip-hop, lagu yang ikut juga ditulis dan diaransemen langsung oleh Donghae ini menceritakan tentang ungkapan hati seseorang yang ingin bercinta dengan orang yang dicintai dalam suasana keindahan khas California.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini