Share

Selesai Operasi Lutut, Donghae Super Junior Jalani Masa Pemulihan

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Minggu 16 Januari 2022 20:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 16 33 2533078 selesai-operasi-lutut-donghae-super-junior-jalani-masa-pemulihan-N3r1mAdNjm.jpg Lee Donghae operasi lutut. (Foto: Instagram/@leedonghae)

SEOUL - Lee Donghae Super Junior diketahui menjalani operasi lutut. Lewat Instagram, dia mengungkapkan, operasi yang dijalaninya berjalan lancar. Dia juga berterima kasih atas doa yang diberikan penggemar padanya.

Saat ini, dia mengaku, sedang menjalani masa pemulihan di rumah sakit. Meskipun masih dalam keadaan lemah, ia mengungkapkan sudah tidak sabar kembali beraksi di atas panggung. “Aku berharap lekas pulih dan sampai jumpa di panggung dengan kondisi yang lebih baik!” katanya.

 Lee Donghae. (Foto: Instagram/@leedonghae)

Lee Donghae mengalami cedera lutut sejak Oktober 2021. Kemudian pada 12 Januari silam, lewat aplikasi Bubble, dia mengumumkan akan menjalani operasi untuk memperbaiki kondisi lututnya. 

Kabar mengejutkan itu membuat penggemar khawatir. Mereka beramai-ramai menuliskan doa untuk kesembuhan sang idol. “Cepat sembuh Lee Donghae,” ujar seorang penggemar. 

Lainnya mengatakan, “Aku harap pemulihannya berjalan dengan baik dan cepat. Aku cinta padamu Lee Donghae." Penggemar lain menuliskan, “Semoga cepat sembuh, Lee Donghae. Ambil waktu istirahatmu. Aku mendoakan kesembuhanmu."* Ajeng

Baca juga:

Ulang Tahun ke-35, Donghae Super Junior Rayakan Virtual Bersama Fans 

Dipolisikan Doddy Sudrajat, Selebgram Ayu Wisya: Lapor Mulu, Hansip Lo?

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini