nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Antusias Manggung di Project X, Ariel NOAH Ngos-ngosan

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 29 September 2019 00:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 29 205 2110555 antusias-manggung-di-project-x-ariel-noah-ngos-ngosan-ma1XrDWJ35.jpg NOAH (Foto: Hana Futari/Okezone)

JAKARTA - Ariel NOAH tampil enerjik di atas panggung konser Project X. Rupanya, antusias Ariel untuk menghibur penonton berpengaruh dengan kondisi pernapasannya.

Baca juga: Bebby Fey Ungkap Pernah Menikah di Usia Muda dan Punya Anak

Di tengah-tengah aksi panggungnya, Ariel pun menyempatkan diri untuk menyapa penonton. Namun, suaranya terdengar lelah dan ngos-ngosan.

ariel

Meskipun dalam kondisi seperti itu, Ariel masih tetap menampilkan aksi panggung yang memanjakan mata serta telinga penonton. Ariel pun tetap antusias membakar semangat para penonton yang hadir.

"Saya tadi satu jam nyanyi habis suaranya. Sudah lama saya enggak nyanyi di Jakarta, di atas panggung yang proper. Terima kasih banyak yang sudah mau hadir," ujar Ariel di tengah aksi panggungnya dalam konser Project X, Istora Senyan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/9/2019).

Mewakili bandnya, Ariel juga memperkenalkan dua lagu baru dalam album teranyarnya. Dua lagu baru yang mereka bawakan adalah Mendekati Lugu serta Ku Peluk Hatimu.

"Kita mau bilang, setelah 6 tahun akhirnya kita punya album baru dengan judul yang agak malas, Keterkaitan dan Keterikatan. Mungkin sudah banyak yang enggak pakai CD kalau putar lagu di rumah atau di mobil. Ada cara untuk menghormati karya msusisi Indonesia yaitu bisa dengan streaming resmi," tambah ayah dari Aleia Ananta ini.

project x

Project X adalah konser yang digelar di 10 tahun usia Berlian Entertainment ke-Deretan penyanyi dan musisi papan atas seperti Yovie Widianto dan NOAH pun tampil di atas panggung konser ini.

Baca juga: Kolaborasi Brisia Jodie, Audrey, Rizky Febian dan Arsy Widianto Sukses Bikin Baper

NOAH dan Yovie juga berbagi panggung dengan deretan musisi papan atas lainnya. Para musisi milenial tersebut adalah Arsy Widianto, Audrey Tapiheru, Brisia Jodie, Lalahuta, Mario Ginanjar, Rendy Pandugo, Rizky Febian dan Teddy Adhitya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini