nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kolaborasi Brisia Jodie, Audrey, Rizky Febian dan Arsy Widianto Sukses Bikin Baper

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 28 September 2019 23:56 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 28 205 2110549 kolaborasi-brisia-jodie-audrey-rizky-febian-dan-arsy-widianto-sukses-bikin-baper-VaoilziTvk.jpg Konser NOAH x Yovie Widianto (Foto: Hana Futari)

JAKARTA - Empat penyanyi milenial Brisia Jodie, Audrey Tapiheru, Rizky Febian serta Arsy Widianto menghiasi panggung konser Project X yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/9/2019). Mereka berkolaborasi membawakan lagu Tak Akan Terganti yang dipopulerkan oleh Marcell.

Baca juga: Rian D'Masiv Bocorkan Biaya Rekaman di Abbey Road Studio

Empat tipe suara berbeda pun mampu mereka satukan di atas panggung dan menghasilkan penampilan yang ciamik. Performa mereka semakin lengkap dengan permainan solo piano dari Yovie Widianto.

Penonton pun tampak menghayati lagu tersebut hingga dibuat terbawa perasaan. Tak sedikit dari mereka ikut menyanyikan lagu bertema perpisahan itu.

yovie

Di akhir penampilan, masing-masing dari mereka pun menunjukkan kemampuan improvisasi mereka. Diawali dengan Brisia Jodie, Audrey Tapiheru, Arsy Widianto dan Rizky Febian.

Dari keempat penyanyi tersebut, improvisasi Rizky tampaknya lebih menyita perhatian penonton. Tepukan tangan pun mengiringi suara improvisasi putra Sule tersebut.

Audrey dan Brisia Jodie tampil anggun dengan balutan gaun semi formal. Jodie mengenakan gaun berwarna keunguan dan Audrey memakai gaun putih.

brisia jodie

Sementara itu, Rizky dan Arsy tampak gagah dengan busana semi formal khas mereka masing-masing. Rizky mengenakan setelan jas dan Arsy tampil dengan kemeja lengan pendek.

Project X merupakan konser yang digelar dalam rangka ulang tahun Brilian Entertainment ke-10. Deretan penyanyi dan musisi papan atas seperti Yovie Widianto dan NOAH pun tampil di atas panggung konser ini.

Baca juga: Bebby Fey Ungkap Pernah Menikah di Usia Muda dan Punya Anak

Selain dua musisi tersebut, dihadirkan pula penyanyi-penyanyi muda lainnya. Para. Mereka adalah Arsy Widianto, Audrey Tapiheru, Brisia Jodie, Lalahuta, Mario Ginanjar, Rendy Pandugo, Rizky Febian dan Teddy Adhitya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini