nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Korban Pencurian, Rico Ceper Masih Trauma

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 28 September 2019 01:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 27 33 2110310 jadi-korban-pencurian-rico-ceper-masih-trauma-dIfR3RElix.jpg Rico Ceper (Foto: Instagram @ricoceper)

JAKARTA - Sudah sepekan Rico Ceper jadi korban pencurian dengan modus pemecahan kaca mobil di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan. Namun rasa trauma masih melekat di benak Rico hingga kini.

"Banget. Saya biasa main bola namanya disliding (tekel), slengkat sudah biasa. Traumanya paling sebentar. Kalau pencurian ini sekali seumur hidup," ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat (27/9/2019).

 Rico Ceper

Baca Juga: Ditinggal Jumatan, Mobil Rico Ceper Dibobol Pencuri

Rico dalam lanjutannya menerangkan, dia adalah tipe lelaki yang sangat teliti dalam menjaga barang-barang pribadi. Hal itulah yang kemudian membuat presenter 44 tahun begitu terpukul saat mengetahui dirinya jadi korban pencurian.

"Insya Allah sejauh umur saya hidup, saya sangat teliti dan detil terhadap benda-benda apa pun. Tapi ini gue bilang musibah," kata dia.

Baca Juga: Kiper Choirul Huda Meninggal, Rico Ceper: Kau Kan Selalu Dikenang

Rico Ceper

Ditambah lagi, Rico Ceper juga sudah memarkir mobil di tempat yang tersedia.

Pria yang juga berprofesi sebagai penyiar radio itu sudah menyimpannya di tempat aman.

"Parkirnya sesuai arahan, tempatnya terang enggak tersembunyi, kaca gelap, tasnya pun di belakang, di bawah bukan di atas kursi," tuturnya.

Baca Juga: 4 Foto Syur Pamela Safitri, Awas Salah Fokus

Berkaca pada pengalaman buruknya, Rico Ceper kini memilih membuka lebar-lebar tas miliknya andai ditinggalkan di dalam mobil. Dia mengaku kapok menyimpan tas berisi barang dalam keadaan tertutup.

 

"Sekarang saya kalau bawa tas bola isinya ketutup, kalau parkir saya buka tuh tas. Andai kata ada orang yang ngelihat, ya sudah terserah mau dipecahin atau enggak tuh kaca. Saya buka dan saya jembreng, terserah dia mau ambil apa enggak," pungkas Rico.

1
3
BERITA FOTO
+ 4

Harapan Rico Ceper di HUT ke-11 Global Radio

Penyiar Global Radio Rico Ceper pada acara ulang tahun Global Radio yang ke 11 tahun di Studio Global Radio, MNC Tower, Jakarta, Rabu (7/9/2016). Di HUT ke-11 Global Radio ini, Rico berharap terus tumbuh kehangatan dan kekeluargaan dalam tim dan terus menjadi radio yang di minati warga Indonesia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini