nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kiper Choirul Huda Meninggal, Rico Ceper: Kau Kan Selalu Dikenang

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 19 Oktober 2017 10:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 19 33 1798320 kiper-choirul-huda-meninggal-rico-ceper-kau-kan-selalu-dikenang-G5ktsUj4Fx.JPG Rico Ceper (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sederet selebriti Tanah Air turut merasakan duka mendalam atas meninggalnya Choirul Huda, salah satu kiper terbaik Indonesia pada 15 Oktober 2017. Salah satunya adalah Rico Ceper yang mengungkapkan rasa dukanya melalui akun Instagram pribadinya, @rico_cepero.

Dalam keterangan foto, presenter berusia 42 tahun itu mengungkapkan bahwa sosok Choirul Huda akan terus dikenang meskipun jasadnya telah terkubur. Rico tampaknya memang mengikuti sepak terjang Choirul Huda selama sibuk dengan profesinya sebagai presenter acara olahraga.

"Selamat jalan bro,kau kan selalu dikenang🙏😢 #ripkhoirulhuda," tulisnya.

Baca juga: Punya Status Keponakan Ashanty, Millendaru: Siapa Juga Sih yang Senang?

 

Seperti diketahui, Choirul Huda meninggal setelah mengalami benturan dengan bek Persela, Ramon Rodrigues, pada laga kontra Semen Padang di Stadon Surajaya. Luka yang dialami menyebabkan trauma dada, trauma kepala, dan trauma leher.

Choirul Huda mengalami benturan di menit ke-44 saat mencoba mengamankan gawang dari ancaman Marcel Sacramento. Kakinya mengenai Ramon Rodrigues dan membuatnya terjatuh hingga tak sadarkan diri.

Baca juga: Innalillahi, Ayah Mertua Ayu Dewi Tutup Usia

Sebenarnya Huda sempat bergerak saat mendapat pertolongan dari tim medis. Tak ada respon dari organ inti dari dalam tubuhnya, pria berusia 38 tahun ini lantas dilarikan ke rumah sakit terdekat setelah sempat ditangani dengan alat bantu oksigen.

Rico Ceper mengunggah foto almarhum yang berada di lapangan bola dan mengenakan jersey kuning. Unggahan Rico Ceper ini tentu saja mendatangkan ucapan duka dari netizen yang banjir di kolom komentarnya.

Baca juga: LIVE DAHSYAT: Cerita Denny Cagur Hobi Naik Motor: Paling Seru Itu Konvoi Biar Semangat

"Turut berdukacita atas meninggalnya Choirul Huda," tulis netizen.

Selain Rico, beberapa artis juga turut mengunggah kabar duka itu di akun Instagram mereka. Beberapa di antaranya adalah Lia mantan personel Trio Macan dan Okie Agustina yang bersuami seorang pesepak bola.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini