nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditinggal Jumatan, Mobil Rico Ceper Dibobol Pencuri

Hambali, Jurnalis · Jum'at 20 September 2019 20:57 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 20 33 2107479 ditinggal-jumatan-mobil-rico-ceper-dibobol-pencuri-WCRMN8Xeyx.jpg Rico Ceper (Foto: Instagram Rico Ceper)

TANGERANG SELATAN - Presenter Muhamad Rinko Safinka alias Rico Ceper baru saja menjadi korban pencurian oleh pelaku modus pecah kaca mobil di Jalan Maleo, Bintaro Sektor 9, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (20/9/2019).

Kejadian itu bermula saat Rico tengah memarkir mobil miliknya merek Honda Accord di area sekitar Masjid Raya Bintaro. Dia lantas bergegas memasuki masjid guna menunaikan salat Jumat.

Rico Ceper

Setelah salat Jumat usai, Rico beranjak pergi melanjutkan aktivitasnya. Namun dia terperanjat, begitu menyaksikan kaca mobil bagian kiri dalam kondisi pecah terbuka menganga.

“Cuma bisa istighfar, abis salat jumat di Masjid Raya Bintaro Jaya Sektor 9, pas balik ke mobil ehh dapat musibah, kaca mobil dipecah !! 😢tas ktr/kerja ‘raib’,” ujar Rico Ceper di akun Instagram miliknya.

Baca Juga:

Kiper Choirul Huda Meninggal, Rico Ceper: Kau Kan Selalu Dikenang

Banyak Pemain Muda, Rico Ceper Yakin Timnas Semakin Maju


"Kejadiannya baru diketahui setelah pelapor selesai melaksanakan salat Jumat. Kaca mobil bagian belakang sebelah kiri dipecah," terang Kompol Afroni Sugiarto, Kapolsek Pondok Aren, kepada Okezone.

Mengetahui kendaraannya jadi objek pelalu pecah kaca, Rico Ceper spontan memeriksa barangnya di dalam mobil. Benar saja, tas kerja miliknya raib digasak pelaku. Padahal tas itu berisi doumen penting pendukung aktivitasnya sehari-hari.

"Yang dicuri tas beserta isinya, ada buku tabungan dan kartu ATM. Kalau kerugian pengakuannya mencapai belasan juta," jelas Afroni.

Sebenarnya, kawasan Jalan Maleo cukup dipadati kendaraan yang parkir manakala akan memasuki waktu salat Jumat. Karena area parkir tak cukup, banyak pemilik kendaraan roda empat memarkir kendaraannya di bahu atau tepian jalan.

Harapan Rico Ceper di HUT ke-11 Global Radio

Baca Juga

Minta Dihamili, Madonna Bayar Dennis Rodman Rp281 Miliar

Lamaran dengan Sahila Hisyam Batal, Vicky Prasetyo Kebingungan

Kondisi demikian, membuat pelaku kejahatan makin leluasa menjalani aksinya. Apalagi saat salat Jumat dimulai, tak ada penjaga parkir yang mengawasi area di luar tempat parkir resmi.

"Pelaku memanfaatkan situasi sepi, lalu beraksi. Baru ini yang dilaporkan, makanya kita akan selidiki. Tim sedang bekerja di lapangan," tukasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Harapan Rico Ceper di HUT ke-11 Global Radio

Penyiar Global Radio Rico Ceper pada acara ulang tahun Global Radio yang ke 11 tahun di Studio Global Radio, MNC Tower, Jakarta, Rabu (7/9/2016). Di HUT ke-11 Global Radio ini, Rico berharap terus tumbuh kehangatan dan kekeluargaan dalam tim dan terus menjadi radio yang di minati warga Indonesia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini