nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kau Malaikatku, Karya Terbaru Padi Reborn

Alan Pamungkas, Jurnalis · Sabtu 28 September 2019 03:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 27 205 2110272 kau-malaikatku-karya-terbaru-padi-reborn-E4IptPP2H2.jpg Padi Reborn (Foto: Okezone)

JAKARTA - Yoyo, Fadly, Piyu, Ari, dan Rindra kembali bersatu dengan nama Padi Reborn. Sebuah bentuk baru dari Padi yang sempat tenggelam di belantika musik Tanah Air.

Padi Reborn tak haya hadir untuk memuaskan rindu para fans Sobat Padi dengan bernostalgia. Padi Reborn hadir dengan sebuah karya baru berjudul Kau Malaikatku.

Baca Juga:

Keseruan After Hours Music GTV Bersama Padi Reborn

Manggung Bareng Padi Reborn, Aurelie Moeremans Berharap Ello Tak Hadir

Nostalgia Bersama Padi Reborn di The 90's Festival


Kau Malaikatku hadir lebih segar dan berwarna. Single ini juga bakal hadir di dalam album Padi Reborn yang rencananya diluncurkan dalam waktu dekat.

Satriyo Yudi Wahono yang akrab disapa Piyu menjelaskan jika Kau Malaikatku bercerita tentang seorang wanita yang mencari pujaan. Bukan cuma cinta semata tetapi juga penjaga yang bisa menemani hingga akhir nanti.

"Bahwa dalam mencari sesuatu, pasangan hidup atau kebahagiaan misalnya, terkadang kita tidak perlu harus jauh mencari. Terkadang kita hanya harus menyadari dan memperhatikan sekitar kita. Mungkin saja yang kita cari selama ini sebenarnya ada di dekat kita,” kata Piyu dalam rilis yang diterima Okezone.

Kau Malaikatku hadir dengan nuansa akustik yang didominasi petikan string yang renyah. Kehadiran Denny Chasmala sebagai co-producer semakin menambah warna dalam single tersebut.

Padi juga turut bekerja sama dengan Tora Sudiro yang akan mengisi vokal di bagian outro. Kemudian akan hadir pulan anak Tora Sudiro, Jenaka Mahila Sudiro yang ikut bernyanyi di Kau Malaikatku.

Baca Juga:

Disudutkan Bebby Fey, Atta Halilintar Dapat Pesan dari Rossa

Punggung Mulus Angela Lee Penuh Bercak Merah, Netizen: Kurang Kasih Sayang

Melihat Lebih Dekat Latihan Padi Reborn di Studio Kawasan Petukangan


Siapa sangka, ternyata Kau Malaikatku telah diciptakan pada 2009. Namun karena satu dan lain hal, lagu tersebut terlupakan hingga kemudian hadir kembali 10 tahun kemudian.

"Lagu ini mengalami tiga kali perombakan aransemen musik, saat itu kami merasa belum pas banget. Hingga akhirnya saat kami menggarap album keenam yang akan rilis, kami garap ulang dengan konsep akustik. Akhirnya Kau Malaikatku kami pilih sebagai single terbaru Padi Reborn,” tutur Ari.

Untuk menambah nyawa dalam Kau Malaikatku, Fadly Cs harus melakukan strategi. Emosional pun harus diredam demi menghadirkan suasana bermakna.

Baca Juga:

Bebby Fey Ungkap Perilaku Aneh Atta Halilintar saat Tiduri Dirinya

Pamer Mobil Baru, Pelat Mobil Vanessa Angel Bikin Salah Fokus

Melihat Lebih Dekat Latihan Padi Reborn di Studio Kawasan Petukangan

"Untuk lagu ini, saya tidak lagi bernyanyi laidback tetapi on tempo. Walaupun cukup menantang, saya sangat enjoy saat proses rekamannya,” tutup Fadly.

1
3
BERITA FOTO
+ 13

Melihat Lebih Dekat Latihan Padi Reborn di Studio Kawasan Petukangan

Personel Padi Reborn, dari kiri; Fadly (vokal), Rindra (bas), Piyu (gitar), Ari (gitar), dan Yoyo (drum) saat ditemui di sebuah studio kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Sabtu 21 Juli 2018 malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini