nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keseruan After Hours Music GTV Bersama Padi Reborn

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 23 Maret 2019 00:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 23 205 2033829 keseruan-after-hours-music-gtv-bersama-padi-reborn-2x0ZaBBHBc.jpg Padi Reborn (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Padi Reborn kembali eksis dalam acara yang bertajuk After Hours Music GTV yang dihelat di The Pallas SCBD, Jakarta Selatan pada Jumat (22/3/2019). Dimana dalam acara tersebut, para penonton diajak bernostalgia dengan lagu-lagu Piyu cs yang meledak pada masanya.

Tidak hanya menampilkan Padi Reborn sebagai bintang utama dalam gelaran acara ini, tetapi menghadirkan dua penyanyi millenials yakni Brisia Jodie hingga Aurelie Moeremans.

Baca juga: Beratnya Jadi Taruna Akpol, Umay Shahab Muntah-Muntah

Naik panggung sekira pukul 20:40, Piyu cs langsung membuka penampilan dengan lagu yang bertajuk Sang Penghibur. Sontak para penonton yang telah menunggu kehadiran Piyu cs, langsung bersorak riuh. Hingga lagu-lagu Sesuatu yang Indah, Begitu Indah hingga Jangan Datang Malam ini langsung dilantunkan sura khas Fadly.

padi reborn 

“Apa kabar Jakarta. Selamat malam semuanya. Luar biasa kita bisa ketemu. Setalah setahun lalu kita main disini,“ sapa Piyu.

padi reborn 

Semua Tak Sama, Tempat Terakhir serta Rapuh yang dinyanyikan bareng Brisia Jodie langsung menambah kemeriahan acara After Hours Music GTV. Bahkan Piyu sedikit bercerita mengenai lagu Semua Tak Sama yang berkisah tentang seseorang yang tak dapat melupakan mantannya.

Baca juga: Mulai Buka Hati Lagi, Ini Kriteria Pria Idaman Shezy Idris

“(Lagu) Semua Tak Sama sebenarnya ceritanya tentang seorang yang tidak pernah bisa melupakan mantannya,“ kata Piyu Lagi.

Untuk Aurelie Moeremans sendiri tampil bersama Padi Reborn dengan dua lagu sekaligus yakni Mahadewi dan Ternyata Cinta. Praktis, Padi Reborn mengobati kerinduan para penggemarnya.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini