nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jalani Tur, Padi Reborn Pikirkan Kesehatan Fadly

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 31 Maret 2019 22:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 31 205 2037401 jalani-tur-padi-reborn-pikirkan-kesehatan-fadly-QpwX1pUHhr.jpeg Padi Reborn (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Grup musik Padi Reborn kini tengah disibukkan dengan serangkaian tur konser. Beban pikiran mereka pun bertambah lantaran sang vokalis, Fadly jatuh sakit.

Sejak kemarin malam, Fadly pun menjalani opname di rumah sakit. Fadly didiagnosis terserang demam berdarah.

Hal tersebut pun menjadi PR tersendiri untuk Padi Reborn. Mereka saat ini masih terus memantau kesehatan Fadly.

 

Baca Juga: Padi Ramaikan Acara Kick Off Meeting Emerio 2019

"Kita sedang menjalani tur dan besok kita memikirkan bagaimana kondisi Fadly. PRnya adalah itu. Kita memikirkan bagaimana membuat sebuah show tanpa fadli tapi tetap berjalan," ujar Piyu mewakili personel Padi Reborn lainnya saat ditemui di salah satu hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Seperti dalam sebuah acara perusahaan yang baru saja mereka hadiri, Padi Reborn tampil tanpa Fadly sebagai vokalis.

Sebagai ganti Fadly untuk sementara waktu, Padi Reborn menggandeng salah satu Sobat Padi. Fans beruntung tersebut ialah Aldi Kanda.

Untuk konser mendatang, mereka tak menurup kemungkinan untuk kembali mengajak Aldi Kanda untuk tampil menggantikan Fadly.

"Kemungkinan besar kita akan ajak Aldi Kanda lagi," ujar Ari.

 

Seperti diketahui, vokalis band Padi Reborn, Fadly harus dilarikan ke rumah sakit lantaran terjangkit penyakit demam berdarah dangue (DBD). Fadly pun harus menjalani opname di rumah sakit dan dipastikan tak dapat beraktivitas seperti biasa untuk beberapa hari ke depan.

(edh)

BERITA FOTO
+ 13

Melihat Lebih Dekat Latihan Padi Reborn di Studio Kawasan Petukangan

Personel Padi Reborn, dari kiri; Fadly (vokal), Rindra (bas), Piyu (gitar), Ari (gitar), dan Yoyo (drum) saat ditemui di sebuah studio kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Sabtu 21 Juli 2018 malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini