nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Manggung Bareng Padi Reborn, Aurelie Moeremans Berharap Ello Tak Hadir

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 23 Maret 2019 00:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 23 205 2033827 manggung-bareng-padi-reborn-aurelie-moeremans-berharap-ello-tak-hadir-EtI7L1UvCK.jpg Aurelie Moeremans (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Kesempatan emas didapat aktris Aurelie Moeremans, di mana pada Jumat (22/3/2019), kekasih dari Ello itu manggung sekaligus berkolaborasi dengan band Padi Reborn. Penampilan ini disuguhkan Aurelie dalam gelaran acara musik After Hours Music GTV.

Sayangnya, hal menarik justru diungkapkan perempuan berdarah Belgia ini yang mana Aurelie rupanya ogah untuk ditonton Ello. Aurelie menilai dengan kehadiran Ello justru bakal membuatnya gugup.

Baca juga: Beratnya Jadi Taruna Akpol, Umay Shahab Muntah-Muntah

"Aku pengennya sih enggak dateng. Karena aku nervous kalo ada dia," ujar Aurelie saat dijumpai di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan pada Jumat (22/3/2019).

aurelie 

Meski demikian, Ello bukannya tidak pernah menontonnya saat manggung. Hal tersebut sempat terjadi ketika dirinya sepanggung dengan band legendaris Slank.

aurelie 

Ello yang diberi pesan untuk tidak menyaksikanya justru datang. Sehingga membuat Aurelie sempat gugup. Malahan Ello sempat mengabadikan momen tersebut.

Baca juga: Terpisah 46 Tahun, Elma Theana Ingin Pertemukan Penulis Aruna dan Lidahnya dengan sang Ibu

"Waktu itu pernah manggung, aku udah bilang jangan dateng eh dia malah selfie di tempat acaranya jadi bete banget," pungkasnya.

Aurelie tampil membawakan dua lagu hits Padi Reborn, yakni Mahadewi dan Ternyata Cinta.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini