nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Shireen Sungkar Selektif Pilih Produk Endorse

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 27 September 2019 02:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 26 33 2109794 shireen-sungkar-selektif-pilih-produk-endorse-3Vy4WfcIhz.jpg Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (Foto: Okezone)

JAKARTA - Metode promosi kini tak hanya berlaku di media mainstream saja. Semenjak media sosial marak digunakan, banyak brand-brand tertentu yang menggunakan jasa artis untuk mengiklankan produknya dan biasa disebut dengan endorse.

Shireen Sungkar, sebagai publik figur kerap menerima endorse. Shireen mengaku selalu berhati-hati menerima produk endorse demi keamanan secara legalitas dan kesehatan.

Baca Juga:

BJ Habibie Meninggal, Shireen Sungkar Menyesal Belum Sempat Menjenguk

Banyak Tawaran Main Sinetron Lagi, Shireen Sungkar Kepikiran Anak

Kelahiran Anak Kedua Shireen Sungkar secara Normal


"Memang tanggung jawab besar sih karena kita sering di-endorse, kita juga sebagai warga negara yang baik maunya barang itu ada perizinannya," ujar Shireen Sungkar saat ditemui di kawasan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Istri dari Teuku Wisnu ini mengaku cukup tergiur dengan biaya endorse yang cukup besar, sehingga ia bisa saja menerima dengan mudah tawaran tersebut.

Akan tetapi, mendengar bahwa ada beberapa barang berbahaya yang memiliki efek samping dan dapat membahayakan konsumen, Shireen mengatakan bahwa kini dirinya harus lebih selektif lagi dalam menerima endorse. Terlebih, ia mengaku pernah tertipu dengan hal itu.

Baca Juga:

4 Foto Syur Pamela Safitri, Awas Salah Fokus

Vanessa Angel Foto Bareng Nikita Mirzani, Netizen: Pemersatu Bangsa

Kelahiran Anak Kedua Shireen Sungkar secara Normal

"Sering sih (tergiur). Tapi dengan edukasi seperti ini jadi bikin persyaratan kalau skincare, kosmetik, yang jadikan aku brand ambassador atau endorse harus ada syaratnya," jelasnya.

"Soalnya aku pernah dapet produk sudah terdaftar di BPOM tapi ternyata enggak terdaftar, ternyata palsu. Kan zaman sekarang apa saja bisa jadi. Berarti kitanya juga ya percaya sama orang, tapi apa salahnya kita ngecek. Ngeceknya gampang banget, cek aja nama brand-nya, keluar nanti, bisa di web atau di aplikasi BPOM," jelas Shireen.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Kelahiran Anak Kedua Shireen Sungkar secara Normal

Pasangan selebriti Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu saat memperlihatkan foto anak keduanya kepada awak media di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, Selasa (27/7/2016). Anak kedua yang diberi nama Cut Hawa Medina Alfatih tersebut lahir secara normal.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini