nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

BJ Habibie Meninggal, Shireen Sungkar Menyesal Belum Sempat Menjenguk

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 11 September 2019 19:56 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 11 33 2103644 bj-habibie-meninggal-shireen-sungkar-menyesal-belum-sempat-menjenguk-HxUyqbrW7N.jpg Shireen Sungkar (Foto: Instagram/@shireensungkar)

JAKARTA - Shireen Sungkar turut berduka atas meninggalnya BJ Habibie. Shireen merasakan penyesalan mendalam lantaran belum sempat menjenguk Presiden ke-3 Republik Indonesia tersebut.

Baca Juga: Banyak Tawaran Main Sinetron Lagi, Shireen Sungkar Kepikiran Anak

"Menyesal karena sebelumnya enggak maksain (menjenguk), bukannya maksain buat ketemu," ujar Shireen Sungkar saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Rabu (11/9/2019).

Shireen Sungkar

Padahal, Shireen dan kawan-kawannya sudah memiliki rencana untuk menyambangi suami dari mendiang Hasri Ainun Besari Habibie itu. Sayangnya, takdir berkata lain. BJ Habibie meninggal dunia pada Rabu, 11 September 2019 pukul 18.05 WIB.

"Baru bilang sama yang lain pingin jenguk, cuma kan emang enggak bisa dijenguk. Sudah lama ingin ketemu," lanjutnya.

BJ Habibie

Shireen Sungkar sendiri mengaku kaget saat mendengar kabar duka kepergian BJ Habibie. Di matanya, Habibie adalah sosok yang sangat baik.

"Beliau akan tetap jadi sosok yang akan dikenang. Beliau down to earth banget, baik banget," sambung istri Teuku Wisnu tersebut.

Baca Juga: Melanie Subono Dampingi BJ Habibie saat Tutup Usia

Shireen Sungkar menjadi salah sati artis yang mengenal sosok BJ Habibie. Pasalnya, BJ Habibie sempat menggemari sinetron yang dibintangi oleh Shireen Sungkar.

1
2
BERITA FOTO
+ 11

Potret Cantiknya Maudy Ayunda Pemeran Ainun Muda di Habibie & Ainun 3

Dari kiri: Produser film Manoj Punjabi, mantan Presiden BJ Habibie, dan aktris Maudy Ayunda saat hadir dalam konferensi pers film Habibie & Ainun 3.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini