nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Banyak Tawaran Main Sinetron Lagi, Shireen Sungkar Kepikiran Anak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 11 Agustus 2019 04:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 11 598 2090382 banyak-tawaran-main-sinetron-lagi-shireen-sungkar-kepikiran-anak-xjsivCi9zm.jpg Shireen Sungkar dan keluarga (Foto: Instagram/@shireensungkar)

JAKARTA - Sudah cukup lama wajah Shireen Sungkar tak pernah menghiasi sinetron Tanah Air. Padahal beberapa tahun lalu, wajah istri Teuku Wisnu ini hampir setiap hari mengisi layar kaca dalam beberapa judul sinetron hits, yang jumlah episodenya bisa mencapai 1000 lebih.

Baca Juga: Sedihnya Shireen Sungkar Ditinggal Sahabat yang Meninggal ketika Bersedekah

Menikah dan kini memiliki tiga orang anak membuat adik kandung Zaskia Sungkar tersebut tak bisa dengan mudah menerima tawaran syuting stripping. Meski begitu, ia mengaku sudah sangat rindu untuk dapat kembali mengasah bakat beraktingnya.

Shireen

"Rindu banget. Dari akunya enggak ada yang enggak boleh, cuma aku bingung ngatur sama anak tiga. Pergi sebentar saja pada nanya. Nunggu anak-anak pada gede saja dulu," ungkap Shireen Sungkar saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Shireen dan Teuku Wisnu

Soal tawaran syuting, Shireen mengaku cukup banyak rumah produksi yang ingin bekerja sama dengannya. Akan tetapi, tiga buah hatinya membuat wanita 27 tahun ini kembali mengurungkan niat menerima tawaran-tawaran yang datang.

"Alhamdulillah (ada tawaran), apalagi kayak tawaran Ramadan kemarin. Muka jilbaban yang dipanggilkan, jadi aduh.. Bagus lagi sinetronnya, tapi enggak tahu," ucapnya.

Baca Juga: Anak Idap Penyakit Langka, Dede Sunandar Rela Jual Organ Tubuh

"Niatnya tahun ini (balik akting), tapi urung lagi niatnya. Wisnu enggak ngelarang sih, cuma masalah jam saja sih, jadi pikir panjang," pungkasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Kelahiran Anak Kedua Shireen Sungkar secara Normal

Pasangan selebriti Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu saat memperlihatkan foto anak keduanya kepada awak media di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, Selasa (27/7/2016). Anak kedua yang diberi nama Cut Hawa Medina Alfatih tersebut lahir secara normal.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini